Culinary

Buka Puasa Bareng Pak Radhen di éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro

0
Pak Radhen éL Hotel Royale

STARJOGJA.COM, Info – Tak terasa sudah sekitar satu minggu lebih umat Muslim menjalankan ibadah puasa. Momen berbuka puasa bersama orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, maupun kolega kantor pun menjadi satu hal yang dinantikan oleh masyarakat di Bulan Ramadhan tahun ini. Mengusung tema  Pak Radhen  yaitu Paket Ramadhan Enak, éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro salah satu hotel berbintang empat yang berlokasi di area Malioboro tepatnya di Jl. Dagen No. 6 Sosromenduran, Malioboro, Yogyakarta ini memberikan penawaran menarik bagi para masyarakat untuk paket berbuka puasa bersama.

Tema tahun ini éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro menawarakan aneka sajian makanan nusantara yang dikemas dalam konsep All You Can Eat yang terdiri dari 15 pondokan dengan jenis makanan yang berbeda.

Baca juga : The Manohara Hotel Yogyakarta Hadirkan Treasure of Ramadhan

Konsep berbuka puasa All You Can Eat yang menjadi favorit bagi kalangan masyarakat ini terdiri dari: area aneka makanan pembuka atau takjil, area buffet yang terdiri dari nasi putih, aneka sayuran dan lauk pauk, hingga area makanan penutup dengan beraneka ragam camilan manis yang di hias sedemikian rupa sehingga menarik perhatian dari para tamu atau yang sering disebut instagrammable.

Ada pula area minuman yang lengkap mulai dari minuman pembuka hangat seperti aneka wedangan hingga es campur dengan beraneka ragam topping yang mengguggah selera. Tak hanya itu, terdapat 15 buat pondokan lagi dimana para pengunjung bebas memilih untuk menikmatinya dan disajikan secara live cooking oleh para attendant.

Dapat dibayangkan bukan betapa fresh dan nikmatnya menyantap beraneka ragam makanan dalam kondisi panas dan baru matang. Semua menu yang tersedia di buka puasa Pak Radhen ini berganti setiap harinya. Sehingga pengunjung dapat merasakan menu-menu yang berbeda jika datang untuk beberapa hari berturut-turut dengan kolega yang berbeda juga.

Bukber Pak Radhen atau Paket Ramadhan Enak ini juga menyajikan live music setiap hari selama bulan Ramadan dan live cooking yang tentunya akan semakin membuat suasana berbuka puasa dengan orang-orang terdekat menjadi semakin menyenangkan, hangat, dan berkesan.

Untuk menikmati Paket Ramadhan Enak dari éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro ini, masyarakat tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena hanya dengan Rp79.000 nett/orang saja masyarakat sudah bisa menikmati semua yang tersedia di Paket Ramadhan Enak ini. Harga yang terjangkau ditetapkan oleh éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro mengingat di kondisi pandemi seperti sekarang ini perekonomian masyarakat menjadi terganggu.

Dengan adanya paket ramadhan dengan harga yang terjangkau ini, pihak éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro berharap masyarakat tetap bisa merasakan momen berbuka puasa yang berkesan ditengah pandemi yang masih melanda Indonesia.

Selain memiliki beragam menu pilihan dan harga yang terjangkau, ‘Pak Radhen’ juga memberikan special deals, yaitu buy 9 free 1. Jadi, setiap pemesanan yang dilakukan oleh sembilan orang akan mendapatkan gratis tambahan satu orang. Paket ini dapat dinikmati mulai pukul 17.30 – 21.00 WIB di Prambanan Restaurant yang berada di éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Lantai 1.

Di masa pandemi seperti sekarang, masyarakat yang ingin berbuka puasa dengan Paket Ramadhan Enak tidak perlu khawatir mengenai protokol kesehatan yang diterapkan di hotel berbintang 4 ini. éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro melakukan protokol kesehatan dengan sangat ketat, baik terhadap tamu maupun staff nya.

Pengolahan makanan yang dilakukan oleh hotel ini pun pasti terjamin higienis. Dari mulai pengunjung memasuki area hotel sudah tersedia tempat mencuci tangan, handsanitizer, dan juga alat pendeteksi suhu badan secara otomatis. Para karyawan pun akan menyambut pengunjung dengan aman dan nyaman dengan mengenakan faceshield dan sarung tangan.

Selain paket buka puasa, pihak manajemen hotel juga menawarakan paket menginap dengan harga terjangkau selama Bulan Ramadhan. Hanya dengan mulai dari Rp. 540.000,-net/kamar/malam para tamu sudah dapat menikmati nyamannya menginap di hotel berbintang empat yang terletak di jantung kota Malioboro.

 

Tak hanya menginap, dengan paket tersebut para tamu sudah dapat menikmati menu sarapan ataupun sahur dan juga buka puasa all you can eat  untuk dua orang selama menginap. Pihak hotel memberikan harga khusus selama bulan Ramadhan yang bisa di akses dengan reservasi langsung melalui telepon ke : 0274 – 5014 111 , whatsapp ke nomor : 0819 9366 8899 , atau melalui website resmi di: www.el-hotels.com

Adanya Paket Ramadhan Enak dan juga paket menginap dengan harga terjangkau dari éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro ini diharapkan mampu membuat momen berbuka puasa dan juga liburan ke Jogja selama masa pandemi masyarakat dengan orang-orang terdekatnya menjadi tetap berkesan.

Hari Ini 14 Warga di Sleman Terima Ganti Rugi Tol Solo Yogyakarta

Previous article

KPK Cegah Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin ke Luar Negeri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary