News

Tips Meningkatkan Produktivitas di Tempat Kerja dari Elon Musk

0
tips Elon Musk
Yusaku Maezawa bersama Elon Musk. Yusaku adalah miliarder Jepang, pengusaha, dan kolektor seni. Dia mendirikan Start Today pada tahun 1998 dan meluncurkan situs ritel fashion online Zozotown. - Twitter

STARJOGJA.COM, Info – CEO Tesla Elon Musk, berbagi beberapa tips dengan karyawan di perusahaan untuk membantu meningkatkan produktivitas mereka di tempat kerja.

1. Hindari rapat besar Menurut Elon Musk, kecuali pertemuan besar dengan tujuan jelas dalam kurun waktu singkat, mereka harus dihindari.

“Rapat yang berlebihan adalah penyakit buruk bagi perusahaan besar dan hampir selalu menjadi lebih buruk dari waktu ke waktu. Harap singkirkan semua rapat besar, kecuali Anda yakin rapat tersebut memberikan nilai kepada seluruh peserta yang dalam hal ini harus dibuat sangat singkat,” paparnya dilansir dari Time Now News.

Baca juga : Elon Musk, Tidur Kurang dari 6 Jam Menurunkan Produktivitas

2. Jangan terlalu sering rapat Selanjutnya, ia menyarankan agar tidak terlalu sering mengadakan rapat, kecuali untuk urusan yang sangat mendesak.

“Juga singkirkan pertemuan yang sering, kecuali jika Anda menghadapi masalah yang sangat mendesak. Frekuensi pertemuan akan menurun dengan cepat setelah masalah mendesak diselesaikan. “

3. Tinggalkan rapat jika tidak ada yang berharga bagi Anda di sana Tips ketiga adalah anggota meninggalkan rapat jika tidak ada yang berharga bagi Anda di sana.

“Keluar dari rapat atau tinggalkan panggilan segera setelah Anda jelas-jelas tidak memberikan nilai tambah. Tidaklah kasar untuk pergi, tidak sopan membuat seseorang tinggal dan membuang waktu mereka.

4. Jangan menggunakan akronim atau “kata-kata yang tidak masuk akal” yang tidak dipahami orang lain Tip keempat, jangan gunakan akronim atau kata-kata yang tidak masuk akal untuk objek. Secara umum, segala sesuatu yang membutuhkan penjelasan menghambat komunikasi. Kami tidak ingin orang harus menghafal glosarium hanya agar berfungsi di Tesla. ”

5. Ambil rute terpendek untuk berkomunikasi Tips kelima, dia ingin karyawan mengambil jalur komunikasi terpendek untuk menyelesaikan pekerjaan, terlepas dari rantai komando.

“Komunikasi harus berjalan melalui jalur terpendek yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan, bukan melalui“ rantai komando ”. Setiap manajer yang mencoba untuk menegakkan komunikasi rantai komando akan segera menemukan diri mereka bekerja di tempat lain.

6. Izinkan aliran bebas komunikasi di suatu departemen Tips keenam adalah memungkinkan arus komunikasi bebas di antara semua tingkatan dalam suatu departemen.

“Sumber utama masalah adalah komunikasi yang buruk antar departemen. Cara untuk mengatasinya adalah dengan membiarkan informasi mengalir bebas di antara semua tingkatan. Jika untuk menyelesaikan sesuatu antar departemen, kontributor individu harus berbicara dengan manajer mereka, yang berbicara dengan direktur, yang berbicara dengan VP, yang berbicara dengan VP lain, yang berbicara dengan direktur, yang berbicara dengan manajer, yang berbicara dengan seseorang yang melakukan pekerjaan sebenarnya, maka hal-hal yang sangat bodoh akan terjadi. Tidak apa-apa bagi orang-orang untuk berbicara langsung dan mewujudkan hal yang benar. ”

7. Gunakan akal sehat Anda Tips ketujuh dan terakhirnya adalah tentang menggunakan akal sehat dan memilihnya “sebagai panduan Anda”.

“Secara umum, selalu pilih akal sehat sebagai panduan Anda. Jika mengikuti “aturan perusahaan” jelas konyol dalam situasi tertentu, sehingga akan menjadi kartun Dilbert yang hebat, maka aturan tersebut harus berubah. “

Sumber : Bisnis.com

Pernyataan Pemerintah Wonokromo Soal Tawuran Kotoran Binatang

Previous article

Kondisi Pasar Beringharjo Jelang Lebaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News