News

Yunarto Wijaya Sampaikan Duka Cita Wafatnya Ustaz Tengku Zulkarnain

0
Ustaz Tengku Zulkarnain

STARJOGJA.COM, Info – Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas wafatnya Ustaz Tengku Zulkarnain. Menurutnya, semasa hidup Sang Ustaz merupakan tokoh yang bisa diajak berdiskusi meski berbalut kritikan karena perbedaan pendapat.

“Faktanya, beliau sosok yang nggak pernah block saya di twitter, sepedas apapun saya lakukan kritik, seringkali juga kami berbantahan secara substantif terkait isu tertentu… Dan harus diingat, apa yang ada dilayar twitter belum tentu sama dengan yang ada di dunia nyata..,” cuitnya melalui akun Twitter @yunartowijaya, Senin (10/5/2021).

Baca juga : Satpol PP DIY Akan Menutup Usaha di Atas 19.00 WIB

Diapun mendoakan Ustaz Zulkarnain agar mendapatkan tempat terbaik dan minta maaf kepada keluarga jika dirinya pernah melontarkan pernyataan atau kata-kata yang menyinggung almarhum.

“Mari doakan setulus-tulusnyanya @ustadtengkuzul untuk dapat tempat terbaik.. Saya pribadi berdoa untuk kepergian almarhum dan dengan meminta maaf sebesar-besarnya kepada beliau dan keluarga apabila ada kata-kata yang pernah menyinggung.. Selamat jalan ayah naen @ustadtengkuzul ??,” cuitnya kemudian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Uztaz Zulkarnain meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) setelah selama satu minggu menjalani perawatan di Rumah Sakit Tabrani akibat terinfeksi Covid-19. S

Sumber : Bisnis

Arif Mujiono

Polda Jateng Putar Balik 5.928 Kendaraan yang Masuk

Previous article

Disamakan Park Ji-Sung, Asnawi Mengaku Mirip

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News