NewsNusantara

Lebaran di Bogor, Presiden Berharap Pandemi Segera Berakhir

0
bangsa yang maju
presiden jokowi (ist)

STARJOGJA.COM, BOGOR – Lebaran di Bogor, Presiden Jokowi Berharap Pandemi Segera Berakhir. Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan tidak mudik ke Solo, Jawa Tengah, pada Lebaran tahun ini. Hal ini dilakukan karena tingkat penyebaran Covid-19 di Tanah Air yang relatif masih tinggi dan kian mengkhawatirkan.

“Di hari Lebaran ini saya dan anda tak bisa mudik seperti tahun-tahun yang lampau. Pandemi masih mengancam Indonesia, memaksa kita tak leluasa untuk saling bersua,” kata Jokowi melalui akun instagram pribadinya, Kamis (13/5/2021).

Orang nomor satu di Indonesia itu berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kehidupan kembali berjalan normal. Lebaran di Bogor, Presiden Berharap Pandemi Segera Berakhir

“Semoga wabah ini segera sirna dan kita kembali bertatap muka dan berbagi cerita. Salam dari saya dan keluarga,” ungkap Jokowi.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara, Iriana, menjalankan Salat Id di halaman Istana Bogor. Salat Id digelar bersama para pekerja di sana dengan khidmat.

Sementara itu dikutip dari Detik.com anak sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, menjalankan Salat Id di Balai Kota Solo. Gibran didampingi sang istri, Selvi Ananda.

Seusai menjalankan salat, Wali Kota Solo itu bersilaturahmi dengan warga sekitar bersama Wakil Wali Kota Teguh Prakosa. Pada Lebaran tahun ini Gibran tidak menggelar open house karena situasi pandemi.

Tradisi Halal Bihalal Diganti dengan Ikrar Syawalan

Previous article

Kalori 3 Butir Nastar Setara Sepiring Nasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News