Techno

Ketinggalan Live Instagram Ini Cara Menontonnya

0
rossgram instagram

STARJOGJA.COM, Info – Menonton konten siaran langsung atau live  seorang idola atau influencer di Instagram dapat menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Namun, pernahkan Anda tertinggal momen tersebut dan merasa kesal? Melalui fitur siaran langsung di media sosial Instagram, kini masyarakat dapat merasa lebih dekat dengan para idola ataupun influencer.

Melalui fitur tersebut, masyarakat juga bisa mendapatkan sebuah informasi secara langsung. Batasan lokasi ataupun negara sudah tidak menjadi masalah di masa kini, dan bahkan dapat saling bertegur sapa secara langsung.

Namun, ada kalanya kita melewatkan siaran langsung dari idola ataupun influencer, sehingga merasa kesal sendiri. Tapi, jangan khawatir! Instagram telah memiliki fitur untuk menonton ulang video langsung tersebut, sehingga kamu tidak perlu merasa kesal karena tertinggal.

Baca juga :  Instagram rilis Live Rooms, bisa  live  hingga empat orang

Dilansir dari Pinkvilla, berikut cara yang bisa kamu terapkan agar bisa menonton ulang konten video langsung tersebut.

1. Langsung Melalui Fitur Story

Setelah melakukan siaran langsung di instagram, pengguna memiliki opsi untuk membagikan video langsung mereka melalui fitur Story, yang dapat kamu akses hingga 24 jam. Kamu dapat membuka profil mereka di Instagram, dan ketuk tombol putar video melalui story mereka. Jangan lupa untuk memberikan komentar dan tombol suka!

2. Melalui Fitur IGTV

Cara lainnya yakni menonton ulang melalui IGTV mereka. Selain pengguna memiliki opsi untuk membagikannya melalui fitur story, pengguna dapat menyimpan videonya dan dibagikan ke IGTV mereka. Namun, perlu untuk diketahui, komentar dan fitur suka tidak tersedia di IGTV.

3. Melalui Fitur Sorotan

Dengan melalui fitur sorotan, maka pengguna dapat menyimpan konten video siaran langsung mereka, dan menambahkannya melalui fitur sorotan, yang terletak di bio instagram pengguna. Namun, perlu untuk kamu ketahui bahwa pengguna harus menambahkannya terlebih dahulu melalui fitur story, agar kemudian dapat dimasukan kedalam fitur sorotan. Jadi jika kamu melewatkan siaran langsung idolamu, kini kamu tidak perlu merasa khawatir. Segera coba langkah-langkah diatas, dan selamat menonton!

Sumber : Bisnis

Tanpa Sewa Jip, Wisatawan Boleh Bawa Kendaraan Pribadi ke Petilasan Mbah Maridjan

Previous article

Harga Kedelai Naik, Perajin Terpaksa Mengecilkan Ukuran Tahu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno