Flash InfoMusic

3 Musisi Ini Terpilih Rock Hall of Fame 2021

0
rock hall of fame
Dave Grohl (kiri) dari band Foo Fighters tampil bersama Mick Jagger dari band legendaris, The Rolling Stones, dalam konser tur The Rolling Stones' "50 & Counting" di Anaheim, California, 18 Mei 2013. (Foto: Mike Blake/Reuters)

STARJOGJA.COM, MUSIC – Jay-Z, Foo Fighter dan Go-Go’s Terpilih untuk Rock Hall of Fame 2021. Ini pertama kalinya nama mereka masuk dalam kertas suara pemilihan, memimpin nama-nama lain yang mencakup Tina Turner, Carole King, dan Todd Rundgren.

Masing-masing dari mereka akan diberi kehormatan dalam upacara penobatan di Cleveland, Ohio, pada 30 Oktober mendatang. Pada hari itu, penyelenggara berharap, acara itu akan dipenuhi para penggemar supaya mereka dapat menikmati lagi musik secara langsung.

Rock Hall juga memberi penghargaan kepada LL Cool J, Billy Preston dan Randy Rhoads atas keunggulan mereka dalam bermusik. Hall juga memberi penghargaan kepada Kraftwerk, Gil Scott Heron dan Charley Patton sebagai pemberi inspirasi yang berpengaruh.

Clarence Avant, mantan manajer sekaligus pemilik label dan penyelenggara konser, juga diberi penghargaan Ahmet Ertegun untuk kategori bagi mereka yang bukan penampil. Dampak kiprahnya dalam industri musik disorot dalam film dokumenter Netflix 2019, “The Black Godfather.”

Upacara penobatan dan pemberian penghargaan itu akan diadakan di Rocket Mortgage Fieldhouse di Cleveland, dan akan disiarkan secara simultan di SiriusXM dan disiarkan tunda di HBO.

SUMBER : VOA Indonesia

Hindari Pinjol Ilegal, Masyarakat Harus Cerdas Meminjam

Previous article

Pakar UGM Sebut BTS Meal McD Kreatif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info