CulinaryFlash Info

Vanilla Siapkan Menu Plant-Based Pertama di Jogja

0
Menu Plant-Based

STARJOGJA.COM, JOGJA – Vanilla Siapkan Menu Plant-Based Pertama di Jogja. Vanilla Sky Lounge yang berada di lantai sembilan Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center Meluncurkan menu makanan dengan tanaman.

Kali ini Chef Jojo Executive Chef di hotel ini memandang sukanda Djaya pemasok makanan terbesar di Yogyakarta menyajikan pandangan baru serta merancang tentang analog nabati serba guna yang unggul dan ramah lingkungan.

Produk Omni-meat berlabel Halal yang akan digunakan dalam makanan nabati ini, Chef Jojo telah mempersiapkan berbagai rancangan pada menu utama antara lain akan berbagai menu masakan Mie Aceh, Gulai Daging, Soto Mie, olahan Pasta, hingga menu Burger.

“Suatu kehormatan bagi Vanilla untuk menciptakan menu makanan berbasis tanaman, ini akan menjadi satu-satunya restoran di Yogyakarta yang menghadirkan menu nabati pada pilihan daftar menu yang dihidangkan. Saya banderol harga mulai Rp 45.000 net saja per menu yang dipesan, harga murah untuk makanan schat ya. Ditambah suasana Vanilla yang romantis, bisa melihat sudut kota Jogja dari lantai teratas”, ujar Chef Jojo saat mempersiapkan sarapan untuk tamu-tamu hotel di dapumya.

Menu nabati ini direkomendasikan bagi yang ingin diet sehat dan vegetarian, tunggu apalagi?

Nikmati pengalaman baru menikmati makanan sehat dan mendukung rantai makanan di Bumi lebih baik lagi.

Asosiasi Sepak Bola Finlandia Tawarkan Hijab Gratis

Previous article

Total Kasus Positif Covid-19 Indonesia Tembus 1,9 Juta Kasus

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary