Flash InfoTechno

Ini Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

0
game tiktok
Signage is displayed at the TikTok Creator's Lab 2019 event hosted by Bytedance Ltd. in Tokyo, Japan, on Saturday, Feb. 16, 2019. TikTok is a subsidiary of a Beijing startup Bytedance that's built a collection of valuable apps in China powered by vast troves of data and sophisticated artificial intelligence. Photographer: Shiho Fukada/Bloomberg

STARJOGJA.COM, TEKNO – Mengunduh video TikTok adalah kebiasaan bagi beberapa pengguna yang menyukainya dan ingin menonton kembali di lain waktu lewat galeri. Sayangnya, keberadaan watermark dianggap cukup mengganggu dan perlu dihilangkan.

Simak cara download video TikTok tanpa watermark berikut ini. Karena sekarang sudah banyak TikTok downloader berbasis website, pengguna tidak perlu install aplikasi apa pun.

TikTok adalah sosial media berbagi video pendek yang sudah sangat populer di kalangan pengguna ponsel. Sebenarnya TikTok sudah menyediakan fitur download video langsung dari aplikasi yang mudah digunakan. Akan tetapi, video tersebut disertai watermark berupa nama konten kreator dan logo TikTok.

Menurut beberapa orang, keberadaan watermartk tersebut membuat video menjadi kurang menarik. Apabila Anda merasa demikian, maka bisa mengunjungi TikMate.app, yaitu sebuah platform yang memungkinkan pengguna untuk download video TikTok tanpa watermark dengan beberapa klik saja.

Tidak perlu bingung, coba deh ikuti langkah-langkah di bawah ini.

– Pertama, silahkan pilih video di TikTok yang ingin di download

– Salin tautan video tadi (klik icon panah, lalu salin tautan)

– Sekarang buka aplikasi Google Chrome, kunjungi halaman https://tikmate.app

– Tempel tautan yang sudah disalin pada kolom Paste Video Link

– Kemudian klik tombol Download

– Terakhir, klik tombol Save Video untuk melanjutkan menyimpan video ke perangkat

– Selesai

Nah, sekarang Anda bisa mengunduh semua video TikTok yang disukai tanpa repot-repot install aplikasi pihak ketiga. Selain tanpa watermark, hasil download-nya juga berkualitas HD yang terlihat jernih dan bagus.

Sumber : Solopos.com

Pasien Isoman Disarankan Melakukan Kosultasi Medis Setiap Hari

Previous article

Hari Anak Nasional, Pengasuhan Terbaik Ada di Dalam Keluarga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info