LifestyleMusic

Comeback di Juni 2024, FIFTY FIFTY Siap Dengan Anggota Baru

0

STARJOGJA.COM, Agensi Attrakt membagikan rencana mereka untuk comeback FIFTY FIFTY, yakni grup idola di bawah naungan mereka pada bulan Juni 2024 mendatang dengan anggota baru yang telah dipilih sebelumnya.

Soompi melaporkan agensi FIFTY FIFTY telah mengumumkan rencana comeback mereka. Tidak hanya itu, FIFTY FIFTY akan diisi oleh anggota baru yang akan menemani Keena sebagai anggota lama.

“Kami baru-baru ini memulai penataan anggota yang berpusat di sekitar Keena. Kami berencana untuk mengkonfirmasi barisan (anggota) grup sekitar bulan April, dan merilis musik baru sekitar bulan Juni,” kata Attrakt.

Sementara itu, FIFTY FIFTY memulai debutnya pada November 2022 dengan lagu mereka bertajuk “Cupid”. Melalui lagu tersebut, FIFTY FIFTY berhasil mendapat kepopuleran global hingga dikenal luas oleh banyak orang.

Namun, pada Juni 2023, FIFTY FIFTY sempat mengalami masalah hukum dengan agensinya. Hal ini karena FIFTY FIFTY mengajukan permohonan disposisi sementara untuk menangguhkan validitas kontrak eksklusif mereka dengan Attrakt.

Di tengah perselisihan hukum tersebut, salah satu anggota grup, yakni Keena memutuskan untuk kembali ke Attrakt dan membatalkan tuntutan hukumnya.

Di sisi lain, Attrakt memberi tahu anggota lainnya (Saena, Sio, dan Aran) tentang pemutusan kontrak eksklusif mereka dan mengajukan gugatan perdata terhadap mereka.

Baca juga : Star Insight Januari 2024

Sumber : Antara

Akram Afif Jadi Pemain Terbaik Piala Asia 2023

Previous article

Kebun Binatang Ini Punya Cara Unik Ungkapkan Kesal Pada Mantan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle