Lifestyle

HUT RI, The Manohara Hotel Yogyakarta Tawarkan Promo Spesial

0
promo the manohara hotel

STARJOGJA.COM, Info – Memperingati HUT RI ke-76 The Manohara Hotel Yogyakarta menawarkan promo diskon makan & minum di Coffee Shop The Manohara juga pemberian harga spesial untuk menginap di salah satu Deluxe Room The Manohara. Food and Beverage Manager The Manohara Hotel Yogyakarta, Iriyanto mengatakan promo yang bertajuk “Semangat 45”, berupa pemberian discount 45% untuk rangkaian Coffee Series dan semua menu makanan yang terdapat di Coffee Shop.

“Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 76, Kami memberikan promo special berupa potongan diskon 45% yang dapat dinikmati khusus pada hari Selasa, 17 Agustus 2021 untuk semua menu Food and Beverage yang terdapat di Coffee Shop,” katanya.

Beragam menu minuman dapat dinikmati dalam rangkaian Coffee Series yang sudah disiapkan seperti Kopi Gula Aren, Affogato, Coffee Squash dan Matcha Regal.

Baca juga : Menginap Suka Suka di The Manohara Hotel Yogyakarta

“Dengan menggunakan promo “Semangat 45” tamu cukup membayar mulai Rp 13.500 saja, lalu untuk makanan mulai dari Starter hingga aneka Sweet Tempations juga dapat anda nikmati dengan range harga 30 Ribuan, murah bukan,” sambung Stevy Yola Marketing Communications The Manohara Hotel Yogyakarta.

Promo kemerdekaan “Semangat 45” ini dapat dinikmati hanya pada tanggal 17 Agustus 2021. Bagi yang ingin menikmati promo spesial ini harus reservasi kepada staf hotel untuk memastikan ketersediaan tempat untuk mengedepankan protokol kesehatan dengan membatasi tamu yang akan masuk ke area Coffee shop.

Tak hanya promo Food and Beverage, The Manohara juga memberikan promo Room menginap Hemat Tanpa Syarat. Dengan harga Rp 576.000, dapat menginap di Deluxe Room The Manohara termasuk Breakfast untuk dua orang dan satu cup coffee beserta donat yang dapat dinikmati di Coffee Shop Lantai 1.

“Promo Room dengan harga special ini berlaku selama bulan Agustus, tidak ada syarat macam-macam seperti harus KTP Jogja, harus bernama Agus, harus lahir di Bulan Agustus, tidak ada yang seperti itu. Hanya saja untuk menikmati promo tersebut Tamu wajib booking melalui website
Themanoharahotelyogyakarta.com,” ujar Stevy.

Bayu

Pentingnya Dokumentasi Pengetahuan Masyarakat Adat

Previous article

Dispar Bantul Pastikan Ritual Malam 1 Suro di Obyek Wisata Ditiadakan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle