Flash InfoMusic

Guns N’ Roses Siap dengan Lagu Baru “Absurd”

0
Lagu Baru "Absurd"
band Guns N' Roses (Reuters)

STARJOGJA.COM, MUSIC – Guns N’ Roses Siap Menggebrak dengan Lagu Baru “Absurd”. Band rock legendaris Guns N ‘Roses mengungkap lagu baru “Absurd” saat menggelar pertunjukan di Fenway Park Boston, Amerika Serikat, pada awal pekan ini,

Ini menjadi lagu baru resmi pertama mereka sejak album mereka “Chinese Democracy” rilis pada 2008. Guns N’ Roses Siap Menggebrak dengan Lagu Baru “Absurd”.

Namun, untuk menyebut lagu itu “baru” adalah istilah yang relatif. Seperti dilansir Antaranews dari Variety, Minggu (8/8/2021), lagu itu sebelumnya disebut “Silkworms”, telah beredar selama dua dekade dan dilaporkan ditulis selama bertahun-tahun untuk “Chinese Democracy”.

Menggelar Tur
“Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar ini dengan nama lain, tetapi ini benar-benar tidak masuk akal untuk mencoba ini,” kata Axl Rose saat memperkenalkan lagu tersebut.

“Lihat? Saya tidak pernah kehabisan lagu cinta. Jadi Anda mendengarnya di sini dulu lagu Guns N’ Roses yang baru,”imbuhnya.

Guns N’ Roses, yang menyatukan kembali tiga perlima dari lineup klasiknya pada tahun 2016 — Axl, Slash, dan bassis Duff McKagan.

Band itu bertahun-tahun memainkan lebih dari 175 pertunjukan pada tur “Not in This Lifetime” hingga 2019. Dijadwalkan tur berlanjut ke Amerika Latin dan Selatan pada tahun 2020 ketika pandemi melanda.

Grup ini kembali beraksi pada 31 Juli tahun ini dan memiliki jadwal tur Amerika Utara hingga Oktober, diikuti oleh Australia dan Selandia Baru pada November. Tur Eropa yang ekstensif dijadwalkan untuk musim panas mendatang.

Guns N ‘Roses baru merilis tiga album studio dalam 35 tahun lebih kariernya. Tetapi sejak album 1987 mereka, “Appetite for Destruction,” adalah album debut terlaris dalam sejarah, mereka tampaknya tidak membutuhkan lebih banyak album lagi.

SUMBER : Solopos.com

Ini Lokasi Oksigen Gratis di Bantul

Previous article

Pasien Isoman di Bantul Mulai Dijemput ke Selter

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info