Flash InfoTechno

Google Pixel 5A Dirilis Akhir Agustus

0
Google Pixel 5A
FOTO : GSM Arena

STARJOGJA.COM, TEKNO – Tidak lama setelah pengumuman mengenai detail resmi Google Pixel 6, kini perusahaan juga tengah bersiap untuk merilis Google Pixel 5A di akhir bulan ini atau tepatnya 26 Agustus 2021.

Berdasarkan laporan John Prosser dari Front Page Tech, Rabu (11/8/2021), perangkat ini akan memiliki kamera yang sama dengan model Pixel 5, dimana Google membekalinya dengan kamera belakang ganda 12.2 MP sebagai kamera utama dan 16 MP ultrawide.

Dalam laporan tersebut menunjukkan bahwa kinerja ponsel terbaru ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 765G ditambah RAM 6GB. Perangkat ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.650 mAh, namun tidak didukung untuk pengisian daya nirkabel.

Google Pixel 5A akan memiliki jack headphone dan membawa sertifikasi peringkat IP67 sehingga membuatnya tahan dari air dan debu. Untuk tampilannya, smartphone ini ditawarkan dalam satu pilihan warna yaitu Mostly Black dengan layar berukuran 6,4 inci.

Belum diketahui secara pasti mengenai jenis jaringan yang akan digunakan dalam perangkat ini, namun di bulan April lalu telah beredar rumor bahwa Google mengatakan mereka masih menyiapkan Pixel 5A dengan jaringan 5G.

Dengan spesifikasi yang menarik, ponsel ini ternyata dibanderol dengan harga yang terjangkau. Menurut laporan, Google akan merilis ponsel pada 26 Agustus mendatang dengan harga US$450 atau sekitar Rp6,4 juta.

Ponsel besutan google terbaru itu akan segera diperkenalkan di pasar di Amerika Serikat dan Jepang. Dan belum diketahui apakah ponsel ini juga akan hadir di Indonesia atau tidak.

SUMBER : Solopos.com

Malioboro dan Stasiun Tugu Kawasan Wajib Vaksinasi

Previous article

Stasiun Lempuyangan dan Terminal Giwangan Segera Jadi Kawasan Wajib Masker

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info