Pendidikan

NgeLESin Start Up Indonesia dengan Promo Rp1

0
pakai masker lagi
IlusSiswa belajar mengenakan masker medis dengan benar saat aksi Waspada Virus Corona di SDII Al Abidin, Solo, Senin (3/2/2020). (Solopos/M. Ferri Setiawan)

STARJOGJA.COM, Info – Perusahaan rintisan (startup) di bidang teknologi pendidikan (edutech), ngeLESin menyatakan siap untuk turut meramaikan pasar dengan mengadakan sejumlah acara virtual. Sebagai informasi, pada 2020, ngeLESin merupakan perusahaan rintisan yang menjadi pemenang pertama untuk kompetisi Astra Startup Challenge dan pada 2021, ngeLESin masuk dalam daftar top 50 rising startups di Indonesia versi TechinAsia.

Founder ngeLESin Global Edutech, Anthonius mengatakan platformnya memiliki keunggulan dari sisi kategori akademik dan non-akademik yang mengutamakan konsep tatap muka (face to face tutor) secara daring.

Baca Juga : Turunkan Kolesterol, UGM Temukan dari Susu Fermentasi

Dia melanjutkan, perusahaan akan menggelar rangkaian acara mulai dari Festival ngeLESIn berbagi agar masyarakat dapat menikmati bimbingan belajar atau les gratis dengan berbagai topik menarik.

“Kami membuka les mulai dari topik tentang mengelola pola hidup sehat dan cara mengelola keuangan di masa new normal, course tentang teknik dasar Search Engine Optimization sampai course dengan topik cara membuat konten menarik di sosial media,” katanya lewat rilisnya, Selasa (17/8/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan nantinya seluruh rangkaian les gratis ini menghadirkan pembicara yang kompeten di bidangnya. Dia mengatakan, masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam les gratis bisa mendaftar dan tidak dikenakan biaya apapun di aplikasi NgeLESin dengan menggunakan kode voucher FNB2021.

Tidak hanya itu, ngeLESin juga berbagi kebaikan dengan memberikan les privat Rp1 yang didukung oleh Astra Pay. Dengan membayar Rp1, masyarakat Indonesia dapat mengikuti les matematika, les bahasa, les musik, les gambar, les renang, dengan guru dan pelayanan premium. Anthonius menuturkan, persusahaan bekerjasama dengan Asuransi Astra juga akan berbagi asuransi Garda Mengajar dengan total nilai lebih Rp3,5 milliar bagi guru Indonesia dan keluarganya yang membutuhkan.

“Kami menyadari bahwa guru adalah salah satu pahlawan bangsa. Di samping itu, kami juga berkomitmen untuk berbagi gadget dan kuota internet gratis bagi anak Indonesia yang membutuhkan,” tuturnya.

Tak berhenti disitu, ngeLESin juga akan membagikan perlengkapan olahraga yang sudah di tanda tangani atlet nasional Indonesia.

“Kami menyadari juga bahwa banyak anak-anak Indonesia yang memiliki potensi yang luar biasa di bidang olahraga, mereka yang berada di pedalaman pasti bahagia dan lebih termotivasi berlatih olahraga setelah menerima perlengkapan olahraga dari sang idola,” tuturnya.

Sumber : Bisnis

Turunkan Kolesterol, UGM Temukan dari Susu Fermentasi

Previous article

Hasil Baik, Kombinasi 2 Jenis Vaksin Covid-19 AstraZeneca dan Pfizer

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pendidikan