Lifestyle

Madonna Memakai Headpiece Buatan Desainer Indonesia

0
Madonna headpiece Indonesia
Madonna headpiece Indonesia (tangkapan instagram)

STARJOGJA.COM, Info – Madonna merayakan ulang tahunnya yang ke-63 bersama pacarnya Ahlamalik Williams dan anak-anaknya di Italia minggu ini. Yang menarik adalah, saat merayakan hari bahagianya itu, Madonna memakai headpiece buatan desainer Indonesia Rinaldi Yunardi. Hal itu disampaikan sang desainer asal Indonesia itu di akun instagramnya.

“LA VITA E BELLA. Happy 63rd Birthday to the iconic @madonna. Celebrating in Italy with a custom @rinaldyyunardiofficial headpiece. International brand management,” tulisnya.

Rinaldi juga menuliskan ucapan bahwa dia berkarya untuk Indonesia, agar diakui mancanegara.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke76. Aku berkarya untukmu Indonesia,” tulisnya lagi. Headpiece itu berwarna perak yang melingkari kepala hingga bagian bawah mata Madonna.

Baca juga : Cerita Dennis Rodman Soal Madonna Menawari Rp300 M

Madonna tampil memukau dengan gaun multi-warna dan sepatu hak tinggi saat dia makan es krim dan berbaur dengan teman-temannya. Pelantun “Like a Prayer” itu berbagi putra Rocco Ritchie, 21, dengan mantan suaminya Guy Ritchie, putri Lourdes Leon, 24, dengan Carlos Leon, putra David Banda, 15, dan putri kembar Estere dan Stelle Ciccone, 8.

Dalam video terpisah berjudul “Mambo Italiano,” Madonna membagikan klip keluarganya di pesawat pribadi sementara lagu Dean Martin “That’s Amore” diputar. Bintang pop itu sekali lagi memilih Peninsula untuk merayakan ulang tahunnya, di lokasi yang luar biasa bersama teman-teman terdekatnya.

Madonna kembali ke Puglia untuk merayakan 63 tahun usianya. Dia juga kembali memilih resor Borgo Egnazia, sebuah lokasi mewah di Savelletri di Fasano, untuk merayakan hari istimewanya.

Sumber : Bisnis

Bayu

Jadwal Kereta Bandara YIA Ditargetkan September 2021

Previous article

WHO Ingatkan Vaksin Covishield Palsu Beredar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle