Kab KulonprogoNews

Bersama Menteri Kesehatan, Panglima TNI dan Kapolri Kembali Meninjau Gelaran Vaksinasi di Wilayah DIY

0
FOTO : Humas Polda DIY

STARJOGJA.COM, KULONPROGO – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah DIY.

Peninjauan kali ini dilakukan di wilayah Kabupaten Kulonprogo yakni Taman Budaya Kulonprogo, turut serta Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto kepada pewarta menjelaskan sasaran vaksin hari ini adalah pelajar dan masyarakat umum dengan menyiapkan 3100 dosis vaksin.

“Yang disiapkan ada 3100 vaksin, namun kita menargetkan 2500 warga serta pelajar yang divaksin,” terangnya.

Kabidhumas kembali menjelaskan tenaga kesehatan (nakes) yang turut membantu adalah dari TNI-Polri serta relawan profesi bidang kesehatan di Kulonprogo.

Selain pelaksanaan vaksinasi, Panglima TNI, Kapolri serta Menteri Kesehatan membagikan dua ribu paket sembako kepada masyarakat Kulonprogo yang hadir.

“Dalam pemberian sembako, perwakilan Alumni Akpol 93 exs Batalyon Pesat Gatra turut serta membantu membagikan paket sembako,” tambahnya.

Usai peninjauan di wilayah Kabupaten Kulonprogo, rombongan langsung melanjutkan peninjauan gelaran vaksinasi di Kabupaten Gunungkidul tepatnya di GOR Soeyono Gunungkidul dan Kabupaten Klaten Jawa Tengah tepatnya di Stadion Trikoyo Klaten.

7 Khasiat Air Kelapa untuk Kesehatan

Previous article

Suarakan Nasib Perempuan Afghanistan, Angelina Jolie gabung IG

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *