Sport

Zlatan Ibrahimovic Pekan Depan Mulai Berlatih

0
Zlatan Ibrahimovic
Paris St Germain's Zlatan Ibrahimovic celebrates after scoring a goal against Caen during their French Ligue 1 soccer match at Parc des Princes stadium in Paris, February 14, 2015. REUTERS/Philippe Wojazer

STARJOGJA.COM, Info – AC Milan dikabarkan masih akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic setidaknya untuk dua putaran pembukaan musim baru Liga Italia Serie A. Dilansir Marca, Senin (23/8/2021), pemain asal Swedia itu mengalami cedera lutut pada bulan Mei saat melawan Juventus. Setelah operasi untuk membantu masalah pada lutut kirinya, dia diperkirakan tidak akan kembali bermain sampai jeda internasional.

“Secara fisik dia [Ibrahimovic] lebih baik, meskipun dia masih belum bekerja dengan anggota tim lainnya,” kata pelatih Milan Stefano Pioli kepada pers.

Baca Juga : Wali Kota Surakarta Gibran Matangkan Rel Layang di Palang Joglo Solo

Pioli mengatakan Ibrahimovic akan mulai berlatih dengan normal mulai pekan depan. Jika semuanya berjalan seperti yang diharapkan, dia bisa kembali setelah jeda internasional atau pada September 2021.

“Perannya dalam tim adalah sebagai pemimpin karismatik dan teknis. Secara mental dia baik-baik saja, dia tahu dia bisa menjadi penentu bagi tim,” kata Pioli.

Adapun, usai jeda internasional, AC Milan akan berturut-turut menghadapi Lazio dan Juventus. Sementara itu, Ibrahimovic akan berusia 40 tahun pada 3 Oktober 2021.

Pada laga pertama Liga Italia Serie A, AC Milan akan dijamu Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Selasa (24/8/2021) 01.45 WIB. Sementara pada pekan kedua Liga Italia Serie A 2021/2022, AC Milan akan menjamu Cagliari di San Siro, Senin (30/8/2021) 01.45 WIB.

Sumber : Bisnis

Bayu

Alasan Bumsuck Membuat Mural dan Grafiti di Jembatan Kewek

Previous article

Pol PP DIY Tegaskan Mural Melanggar Perda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport