Flash InfoNewsTechno

Gameloft Mengumpulkan 300 ribu USD untuk Ocean Conservancy

0

STARJOGJA.COM, TEKNO – Gameloft, perusahaan terdepan dalam penciptaan dan peluncuran game, dengan bangga mengumumkan bahwa para gamer mengumpulkan lebih dari 284 ribu USD untuk didonasikan pada Ocean Conservancy, bersama dengan Vivendi SE, induk perusahaan Gameloft, membulatkan nominal tersebut menjadi 300 ribu USD.

Merayakan Hari Lautan Sedunia pada tanggal 8 Juni, Gameloft menyelenggarakan penggalangan dana melalui event Finding Dory dalam game Disney Magic Kingdoms (detail dapat dibaca di sini).

Para pemain dapat membeli paket ‘Destiny the Whale’, dimana seluruh keuntungan dari pembelian bundle ini didonasikan oleh Gameloft pada Ocean Concervancy, sebuah organisasi nirlaba pecinta lingkungan yang berupaya melindungi lautan dari tantangan global yang terjadi saat ini, dan fokus pada solusi yang berbasis keilmuan untuk menciptakan laut yang sehat, dan juga bagi satwa liar dan komunitas yang bergantung padanya.

“Kami sangat bersemangat karena kami dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi Ocean Conservancy,” ungkap Jennifer Gale, Game Manager Disney Magic Kingdoms Gameloft.

Di tengah tekanan dan perjuangan yang berkelanjutan di seluruh dunia tahun ini, kami terharu melihat para gamer ikut ambil bagian dalam menciptakan laut yang lebih baik, bagi kesehatan planet kita bersama. Kami tidak sabar untuk melihat pergerakan Ocean Conservancy dan apa yang akan mereka lakukan ke depan.”

“Terima kasih banyak, para pemain Disney Magic Kingdoms!” seru Jacob Peterson, Associate Director of Events and Partnerships dari Ocean Conservancy.

“Misi kami adalah melindungi lautan dan satwa di dalamnya, donasi ini sangat menakjubkan bagi kami. Tidak ada kata yang dapat mewakili besarnya rasa terima kasih kami atas dukungan dan penggalangan dana yang sangat besar melalui komunitas Disney Magic Kingdoms!”

Isolasi Mandiri, Ini Cara Kelola Sampah Infeksius Covid-19

Previous article

Sering cek gejala gangguan mental di Internet justru bikin panik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info