Kab Sleman

Bocah 12 Tahun di Sleman Nekat Gantung Diri

0
kasus laki laki bunuh diri
ilustrasi bunuh diri (ist)

STARJOGJA.COM, Info – Seorang bocah laki-laki berinisial NR yang masih berusiah 12 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Bocah yang tinggal di Kalurahan Tridadi, Kapanewon Sleman, itu diduga tertekan lingkungan pergaulan.

Kanit Reskrim Polsek Sleman, Iptu Eko Haryanto, menjelaskan NR ditemukan sudah tak bernyawa pada Rabu (8/9/2021) pukul 19.40 WIB. “Ditemukan oleh bapaknya di dalam kamar korban, dalam kondisi gantung diri menggunakan tali plastik,” ujarnya, Kamis (9/9/2021).

BACA JUGA:  Putus Cinta, Seorang Mahasiswi Gantung Diri

Tali plastik tersebut sudah ada di kamar korban sebelumnya, biasa digunakan untuk menggantung lampu kamar. Tindakan korban untuk bunuh diri ini dinilai sangat mendadak, pasalnya tidak ada tanda-tanda depresi sebelum nya.

Di sore hari sebelum kejadian, korban yang duduk di bangku kelas VI SD ini masih bermain dengan teman-temannya di kamar korban. Namun, sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat menghubungi pacarnya dan membuat status Whatsapp.

Dalam statusnya, korban menyampaikan banyak orang yang memfitnahnya. Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada pacarnya jika nanti jarak mereka akan semakin jauh. Dari status Whatsapp ini, diduga bocah SD itu merasa tertekan hingga memilih bunuh diri.

Korban merupakan anak terakhir dari tiga bersaudara. “Dugaan bunuh diri karena merasa tertekan ada yang memfitnah. Masalah psikologis mungkin, karena perasaan dia merasa ada yang memfitnah,” ungkapnya.

Sumber : harianjogja

Bayu

10 Negara yang Paling Bahagia di Dunia

Previous article

Pemkot Jogja Akan Simulasi PTM 13 September

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman