Flash InfoSport

Pelatih PSS: dua kesalahan individu berujung kekalahan

0
homebase PSS
FOTO : Ilustrasi PSS

STARJOGJA.COM, SPORT – Pelatih PSS Dejan Antonic mengatakan dua kesalahan individu dari pemainnya berujung pada kekalahan timnya dengan skor 2-3 dari Persiraja dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

“Kami melakukan dua kali kesalahan. Kekalahan ini membuat saya kecewa karena kami sebenarnya sudah memimpin 2-1,” kata┬áDejan dalam konferensi pers setelah pertandingan yang diikuti di Jakarta.

Dua eror yang dimaksud juru taktik asal Serbia itu dibuat oleh pemain senegara Dejan, Mario Maslac.

Saat PSS unggul 2-1, Maslac yang berposisi bek tengah menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti. Itu membuat wasit memberikan sepakan 12 pas kepada Persiraja yang berhasil dieksekusi Paulo Henrique.

Kemudian, pada menit ke-85, Maslac melakukan kesalahan di daerah pertahanan sendiri dan tak mampu menghalangi Henrique yang menendang bola masuk ke dalam gawang.

Meski demikian, Dejan Antonic tidak mau mengatakan bahwa Maslac bermain jelek dalam pertandingan tersebut. Kesalahan individu membuat PSS kalah.

“Kami bermain sebagai tim. Mungkin saja hal itu terjadi karena dia (Maslac-red) mulai lelah. Kesalahan seperti ini harus diperbaiki,” kata pria berusia 52 tahun itu.

Pemain PSS, Muhammad Dwi Raffi Angga juga menyatakan bahwa dia dan rekan-rekannya kecewa dengan kekalahan dari Persiraja. Akan tetapi, dirinya tidak ingin timnya tenggelam dalam penyesalan.

“Kami akan lebih baik di laga-laga berikutnya,” tutur penyerang 24 tahun itu.

Dua gol dari penyerang asal Brazil, Paulo Henrique sukses membawa Persiraja menang 3-2 atas PS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Tiga angka dari laga tersebut membuat Persiraja menduduki posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2-2021-2022 dengan tiga poin.

Adapun PSS, yang mengoleksi satu poin, kini berada di peringkat ke-15 atau satu tingkat di atas zona degradasi.

SUMBER : Antara

Arsy Widianto dan Tiara Andiri Rilis “Memilih Aku”

Previous article

Penjagaan Malioboro Diperketat di Akhir Pekan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info