Kab SlemanNews

The Manohara Hotel Yogyakarta Peringati 1st Anniversary

0

STARJOGJA.COM , JOGJA – The Manohara Hotel Yogyakarta (TMHY) menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati Anniversary Satu Tahun Operasional, Senin (1/11/2021). Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat serta penggunaan aplikasi PeduliLindungi ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharja dan beberapa pejabat dari stakeholder serta jajaran direksi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero).

Direktur Utama PT TWC Edy Setijono berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja sama dalam proses pembangunan serta proses berjalannya hotel yang mulai beroperasi di saat masa awal pandemi ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada kolega-kolega atas dukungannya selama ini. Kepada perwakilan aeosiasi yang telah memilih Manohara ini menjadi fasilitas penginapan wisatawan yang datang ke Yogyakarta. Kami mohon doa restu dan semoga kehadiran hotel bisa ikut berperan untuk menumbuhkan pariwisata DIY ini,” ungkapnya.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa mengatakan bahwa melalui inovasi, pelaku wisata bisa keluar dari krisis di saat pandemi ini.

“Di saat pandemi tidak harus berhenti berinovasi, namun ini bagian semangat kita untuk berinovasi menciptakan sesuatu yang baru untuk meningkatkan pariwisata di kabupaten Sleman.

Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharja mewakili Pemerintah Provinsi DIY mengapresiasi kegigihan TMHY bertahan di masa pandemi ini. Sebagai hotel yang memulai operasionalnya di saat pandemi, TMHY mampu menunjukkan daya tahan dan pertumbuhan yang luar biasa untuk mendukung bangkitnya wisata Yogyakarta.

“Kita tahu tidak sedikit yang tumbang, tapi tidak sedikit pula yang tumbuh, termaksud TMHY yang menunjukan resiliensinya terhadap pandemi. Atas nama pemerintah daerah DIY, sangat mengapresiasi dan mendukung kesuksesan TMHY,” terangnya.

Perayaan Anniversary 1st The Manohara Hotel Yogyakarta ini bisa menjadi refleksi atas potensi berkembang melalui keunikan yang mengundang wisatawan untuk datang ke hotel bintang 4 yang berada di daerah Gejayan, Sleman, Yogyakarta ini.

“Saya tidak melihat angka satunya, tapi saya melihat potensi yang dikelola PT TWC utk membesarkan TMHY dengan pengalaman tinggi di sektor pariwisata. Kami berharap, setiap hotel punya uniqness tersendiri, dan TMHY memiliki uniqness yang menjadi pilihan bagi wisatawan untuk datang,” lanjutnya.

Peringatan Anniversary 1st Operasional The Manohara Hotel Yogyakarta yang berlangsung di Dharmacakra Mudra Ballroom The Manohara Hotel Yogyakarta ini terdari dari berbagai acara. Selain dilakukan pemotongan tumpeng oleh jajaran direksi PT TWC, THMY juga memberikan penghargaan bagi mitra Top Corporate dan Online Travel Agent (OTA).

Untuk tahun pertama ini, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meraih penghargaan untuk kategori Top Corporation. Sementara kategori Online Travel Agent (OTA) berhasil diraih oleh Pegipegi, Tiket.com dan MG Bedbank.

Ini bahaya gangguan jantung akibat COVID-19

Previous article

Pemda DIY Masih Tunggu Penentuan UMP dari Pusat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman