Techno

Grab Luncurkan In-Car Air Purifier di Yogyakarta

0
Air Purifier

STARJOGJA.COM, Info – Grab, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara  yang pada Januari 2021 lalu telah meluncurkan sebuah kolaborasi dengan perusahaan teknologi ternama di Indonesia yang bertujuan untuk menghadirkan kualitas udara dalam mobil yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh bagi pengguna melalui pemasangan unit Air Purifier pada 2.000 unit kendaraan GrabCar Premium.

Kampanye pemasaran terintegrasi ini mulai diaplikasikan di Indonesia pada Februari 2021 selama dua bulan hingga April 2021 di Jakarta dan kini telah memperluas area ekspansi kampanye ke beberapa kota lainnya di Indonesia, yaitu Semarang, Solo, Bali dan Yogyakarta.

Kampanye ini juga telah hadir di Yogyakarta setelah peluncuran pada Agustus 2021 dimana Grab melakukan pemasangan 250 unit Air Purifier atau pembersih udara kompak bertenaga USB dan berbentuk minimalis menyerupai gelas pada unit kendaraan GrabCar Premium di Yogyakarta.

Peluncuran tersebut juga dilakukan bersamaan dengan inisiatif kampanye “Back to Basic”, sebuah inisiatif dari Grab untuk meningkatkan persepsi penumpang terhadap higienitas dengan memberikan seragam, tempat sampah, serta peralatan kesehatan kepada Driver pilihan.

Baca juga : UNY Punya Drone Penyaring Udara

Selain itu, Grab juga memberikan pelatihan bagi Driver untuk meningkatkan pelayanan selama berkendara. Kampanye“Back to Basic” diselenggarakan di kota Yogyakarta dan Kendari serta kota-kota lainnya di waktu mendatang.

“Kami menyadari bahwa COVID-19 telah berdampak pada hampir seluruh aspek kehidupan khususnya perilaku masyarakat dalam bepergian menggunakan transportasi umum maupun jasa kendaraan online,”tutur Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia Senin 8 November 2021.

Oleh karena itu, Grab menyadari bahwa para pelanggan sangat mempertimbangkan aspek kebersihan dan higienitas unit kendaraan selama bepergian, yang membawa kepada kampanye GrabCar Protect bersama pengadaan Air Purifier.

“Tujuan dari kampanye ini adalah untuk menciptakan ruang lingkup yang lebih aman, bersih, serta nyaman bagi para pelanggan kami khususnya di kawasan Yogyakarta,” tutur Neneng.

Bayu

Vaksinasi Covid-19 di Bantul Sudah Mencapai 80%

Previous article

Kulonprogo Berencana Perketat Pemeriksaan Bus Pariwisata

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno