News

Hotel Indonesia Group Perkenalkan Khas Di 8 Kota

0
hotel Khas
FOTO : Boby V

STARJOGJA.COM, JOGJAHotel Indonesia Group Perkenalkan Khas Di 8 Kota. Hotel Indonesia Group resmi operasikan 10 hotel terbarunya diquarter ke empat dengan klasifikasi bintang 5 dan 3 dengan brand Merumatta Sengigi Lombok dan 9 hotel Khas yang akan di resmikan pada tanggal 20 November 2021 di Lombok.

Penambahan 10 hotel baru ini merupakan dampak positif dari perubahan brand yang dilakukan oleh HIG pada April lalu yang sesuai dengan rencana holding hotel. Penambahan hotel baru ini akan lebih memperkuat jaringan hotel HIG sehingga bisa lebih dekat dengan para tamu.

Qodie Ibrahim, CEO Hotel Indonesia Group menjelaskan bahwa kenaikan klasifikasi bintang dari 4 dan 5 memang sudah sesuai dengan strategy dan keinginan dari pemilik hotel yakni PT Wika Realty.

“Persiapan perubahan klasifikasi ini tentunya dipersiapkan dengan sangat detail baik dari perbaikan property dan juga service,” jelasnya.

Selain itu Qodie Ibrahim juga memaparkan bahwa HIG juga akan mengoperasikan 9 hotel yang tersebar di Pekanbaru, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Surabaya, dan Makasar. 9 hotel dengan klasifikasi hotel bintang 3 yang sebelumnya menggunakan brand Pesonna akan berubah menjadi Khas hotel.

“Nama baru yang disematkan untuk 9 hotel tersebut adalah Khas Pekanbaru, Khas Tegal, Khas Pekolangan, Khas Semarang, Khas Tugu, Khas Malioboro, Khas Gresik, Khas Surabaya, dan Khas Makasar,” lanjutnya.

Di Kota Yogyakarta sendiri terdapat KHAS Tugu dan Khas Malioboro, yang merupakan sesuatu ciri atau karakteristik yang khusus dan teristimewa dari sesuatu hal yang tidak dimiliki oleh yang lain. (Arti KHAS)

” Khas menjadi menjadi sebuah nama yang bermakna mengangkat arti dari ciri masing – masing budaya setiap daerah yang dipresentasikan. Dengan konsep Lifestyle dan Moslem Friendly menawarkan pengalaman yang berbeda dari yang lain,” tutupnya.

Qodie Ibrahim. 10 hotel terbaru ini ditargetkan untuk bisa menjadi tuan rumah dimasing-masing kota dengan mengusung lokalitas budaya yang kental dengan sentuhan layanan cita rasa Indonesia sehingga lebih kompetitif.

“Penambahan 10 hotel ini memberikan dampak yang positif bagi bisnis HIG, selain itu penambahan ini akan memperluas jaringan HIG yang tersebar diberbagai kota. Hal tersebut sudah sejalan dengan target yang diberikan kepada HIG untuk menjadi hotel operator terbesar ketiga di Indonesia.” Jelas

NU Kota ala PCNU Surabaya Menjadi Aspirasi Muktamar Ke-34

Previous article

Kemungkinan 80 Persen Penduduk RI Sudah Terinfeksi Delta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News