News

6 Tempat Wisata di Jakarta Selatan yang Harus Dikunjungi

0
wisata Jakarta Selatan

STARJOGJA.COM, Info – Apakah Anda adalah salah satu orang yang suka berlibur dan mengunjungi tempat-tempat wisata di daerah Jakarta? Jika iya, Anda perlu menjelajahi daerah Jakarta Selatan dan menginap dengan sewa apartemen untuk berwisata beberapa hari. Jakarta Selatan memiliki begitu banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi! Berwisata dan berburu kuliner bersama teman atau keluarga adalah pilihan yang bagus.

Jika anda tinggal di Jakarta Selatan, kamu bisa pergi ke berbagai tempat tersebut setiap akhir pekan. Namun bagaimana jika kamu berasal dari luar kota dan ingin menjelajahi Jakarta Selatan? Jangan bingung, Jakarta Selatan menyediakan lebih dari 1.200 apartemen yang bisa di sewa. Anda bisa coba untuk mencari dan memulai sewa apartemen dengan harga terjangkau.

Berikut adalah 6 tempat wisata di Jakarta Selatan yang wajib kamu kunjungi sebagai referensi berlibur kamu.

Baca juga : Pay Later Traveloka, Cara Baru Transaksi di Era Kini

1. Museum Layang-layang

Di museum Layang-layang ini kamu akan menemukan banyak koleksi layang-layang yang unik. kamu dapat melihat layang-layang tradisional dan modern dari berbagai negara beserta dengan sejarahnya.

Museum ini juga menyediakan bengkel mini tentang cara membuat layang-layang. Jika kamu dari luar kota, kamu bisa mencoba untuk sewa apartemen di Jakarta Selatan dengan harga terjangkau. Museum Layang-layang terletak di Jl. Haji Kamang No.38, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

2. Taman Spathodea

Tempat kedua yang wajib kamu kunjungi di Jakarta Selatan adalah Taman Spathodea. Taman Spathodea ini berlokasi di Jl. Raya Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mengapa dinamai Taman Spathodea? Karena kamu akan menemukan banyak bunga Spathodea di sini.

Taman ini juga memiliki jogging track dan danau mini. Taman ini buka selama 24 jam dan gratis. Jika 1 hari tidak cukup untuk berwisata di taman ini, kamu bisa sewa apartemen di sekitar Taman Spathodea untuk beberapa hari. Taman ini sangat cocok dikunjungi ketika akhir pekan.

3. Kebun Binatang Ragunan

Tempat wisata ketiga yang harus kamu kunjungi ketika berada di Jakarta Selatan adalah Kebun Binatang Ragunan. Kebun Binatang Ragunan adalah kebun binatang terbesar di Jakarta dengan luas 140 hektar dan memiliki lebih dari 3000 hewan.

Kemungkinan, jika kamu menjelajahi 140 hektar tersebut dan hanya 1 hari, kamu akan merasa lelah bukan? Oleh karena itu, akan lebih baik jika kamu bermalam dan sewa apartmen yang lokasinya dekat dengan Kebun Binatang Ragunan. Lalu, keesokan harinya kamu bisa melanjutkan berwisata dan bermain di Kebun Binatang Ragunan.

4. The Escape Hunt

Tempat wisata keempat adalah The Escape Hunt. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai permainan teka-teki dan permainan melarikan diri. The Escape Hunt berlokasi di Jl Kemang Raya No. 15. Di permainan ini, kamu akan terkunci di sebuah ruangan dengan beberapa petunjuk. kamu akan diminta untuk menjawab petunjuk untuk membuka pintu dalam 90 menit.

Jika kamu merasa belum puas karena hanya bermain 1 kali, cobalah untuk mengunjunginya lagi pada keesokan harinya. kamu bisa bermalam dan sewa apartemen di Jakarta Selatan yang dekat dengan lokasi The Escape Hunt.

5. Kemang Food Festival

Apakah kamu ingin berburu kuliner ketika berada di Jakarta Selatan? Kemang Food Festival adalah jawabannya! Di sini, kamu akan menemukan banyak makanan dari berbagai daerah dalam dan luar negeri.

Kira-kira apa makanan yang kamu cari? Dim Sum, mie, sushi, atau makanan yang di panggang? kamu akan menemukan semua itu di Kemang Food! Festival makanan yang satu ini terletak di Jl. Kemang Raya No. 19, Jakarta Selatan dan buka dari jam 5 sore sampai jam 2 pagi. Jika kamu tidak sempat untuk mencicipi semua makanan yang ada, kamu bisa mengunjunginya esok hari. Cobalah untuk mencari penginapan, yakni sewa apartemen dengan lokasi dan harga yang terjangkau.

6. Jimbaran Outdoor Tanah Abang

Apakah saat ini kamu rindu suasana Bali namun belum ada waktu untuk pergi kesana? Jangan khawatir, di Jimbaran Outdoor di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Selatan kamu bisa menikmati nuansa Bali. Agar liburanmu lebih terasa seperti di Bali, cobalah untuk sewa apartemen di Jakarta Selatan, dan carilah interior apartemen yang memiliki nuansa Bali.

Interior restoran ini menggunakan material kayu, seperti kursi dan meja kayu. Jangan lupa untuk mencoba seafood seperti Seafood Ceviche, Roasted Chili & Garlic Shrimp, dan Duck and Asian 5 Spice Sausages.

Nah, dari 6 tempat wisata di Jakarta Selatan yang wajib kamu kunjungi di atas, kira-kira tempat wisata mana yang akan kamu kunjungi terlebih dahulu?

Bayu

Akhirnya Dealer Motoplex 4 Brand Ikonik dari PT Piaggio Indonesia Ada diĀ  Yogyakarta

Previous article

Penularan Covid-19 di 4 SMA/SMK Sleman Selesai

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News