Flash InfoMusic

Armand Maulana rilis “Sampai Akhir Zaman”

0
Sampai Akhir Zaman

STARJOGJA.COM, MUSIC – Armand Maulana rilis lagu terbaru bertajuk “Sampai Akhir Zaman”. Berkolaborasi dengan Hindia dan Rayhan Noor, Armand Maulana merilis lagu terbarunya yang berjudul “Sampai Akhir Zaman”.

“Saat saya mendengar lagu ini untuk pertamakalinya, saya merinding karena keren. Ceritanya tentang saya dan sifatnya personal sekali,” kata Armand Maulana saat diskusi daring, Jumat.

“Menurut saya, lagu ini seperti kelanjutan dari “11 Januari”, sebuah kisah dari hubungan manusia dengan manusia lainnya yang mungkin bisa terjadi juga pada banyak orang,” lanjutnya.

Lebih lanjut Armand menceritakan, pembuatan lagu tersebut berawal dari perbincangan antara Hindia dan Armand. Di saat Armand menceritakan tentang pengalaman hidupnya, Hindia melihat banyak sudut pandang menarik terkait kehidupannya sebagai seorang sami sekaligus ayah.

Mulai dari perbincangan Armand dan Dewi Gita untuk menikah, hingga momen melepas putri semata wayangnya Naja yang kini berkuliah di Inggris. Atas dasar humanisme, dari cerita Armand Maulana tersebut pun terciptalah single ini.

“Harapannya, lagu ini didengarkan oleh banyak orang. “Sampai Akhir Zaman” membuat saya puas dan bahagia bisa punya karya seperti ini,” jelas Armand.

SUMBER : ANTARA

Upaya Pemkab Sleman Pulihkan Ekonomi Lewat UMKM

Previous article

Ini Gejala Umum Kolesterol Tinggi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info