News

Warna Seragam Satpam Kembali Diganti

0
warna seragam satpam
Korbinmas Baharkam Polri secara resmi mengenalkan warna baru seragam satuan pengamanan (satpam) dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-41 Satpam, di Lapangan Bhayangkara Polri, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022) - Dok. Humas Polri. Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul "Kapolri Resmi Perkenalkan Seragam Baru Satpam, Ini Penampakannya", Klik selengkapnya di sini: https://kabar24.bisnis.com/read/20220202/16/1495798/kapolri-resmi-perkenalkan-seragam-baru-satpam-ini-penampakannya. Author: Sholahuddin Al Ayyubi

STARJOGJA.COM, Info – Badan Pemeliharaan Keamanan Polri kembali mengganti seragam satpam yang semula sudah diganti mirip dengan warna seragam Polisi. Peluncuran seragam baru satpam ini dilakukan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memimpin upacara HUT ke-41 Satuan Pengamanan (Satpam) di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Rabu (2/2).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Polisi Ahmad Ramadhan mengemukakan alasan pihaknya mengganti lagi warna seragam satpam tersebut karena banyak masyarakat yang kesulitan membedakan mana satpam dan mana Polisi.

“Jadi yang bingung itu masyarakat. Untuk membedakan itu, akhirnya seragam satpam warnanya dibuat lebih muda sedikit dari baju Polisi,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (2/1/2022).
Korbinmas Baharkam Polri secara resmi mengenalkan warna baru seragam satuan pengamanan (satpam) dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-41 Satpam, di Lapangan Bhayangkara Polri, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022) –

Perubahan warna seragam satpam tersebut juga telah diresmikan ke dalam Peraturan Polri (Perpol), sehingga kata Ramadhan, ke depan tidak ada lagi yang menyamakan Polisi dengan satpam karena warna seragam yang sama.

Menurutnya, Badan Pemeliharaan Keamanan Polri juga sudah memperkenalkan warna seragam baru satpam itu kepada masyarakat.

“Pengenalan warna seragam baru satpam ini bagian dari sosialisasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Sumber : Bisnis
Bayu

Vaksin  Sinopharm Dapat Izin dari  BPOM untuk Booster

Previous article

Shio Macan Air Tahun Ini, Cek Atur Pintu Rumah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News