News

 Iwan Fals Buat Voting Calon Presiden RI

0
Iwan Fals voting

STARJOGJA.COM, Info –  Musisi Indonesia Iwan Fals membuat voting mengenai calon presiden RI melalui akun media sosial twitter pribadinya @iwanfals, Rabu (2/1/2022) malam.

Setelah lima jam digelar, pilihan warganet jatuh pada Ridwan Kamil. Dalam voting ini Iwan Fals memberikan empat nama pilihan, yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

 “Jadi pengen tau, klo pilpres hari ini, siapa juaranya, 5 jam aja dah pulingnye ye,” cuit Iwan Fals.
Hasilnya terdapat 49.128 pemilih yang memberikan suaranya sampai batas akhir voting. Di akhir pemungutan, Ridwan Kamil memperoleh suara terbanyak dengan 64 persen, disusul oleh Ganjar Pranowo dengan 29 persen suara, kemudian Anies Baswedan dengan 6 persen suara, dan Sri Mulyani dengan 2 persen suara.

“Hehehe gubernur aing menang euy, selamat anda layak dapat (bintang),” cuit Iwan Fals setelah voting selesai dengan hasil terbanyak untuk Ridwan Kamil.
Beberapa saat setelahnya, Iwan Fals pun menggelar kembali voting serupa dengan pilihan nama-nama tokoh senior di Indonesia, yakni Megawati, Jusuf Kalla, Prabowo, dan Ma’ruf Amin.

Voting ini hanya diikuti 1.340 pemilih dengan Prabowo yang mendapat suara terbanyak sampai 38 persen, kemudian Megawati 25 persen, Jusuf Kalla 23 persen, dan Ma’ruf Amin 14 persen.

Sumber : Bisnis
Bayu

Peluang Bisnis di Tahun Macan Air 

Previous article

 Hujan Es di Kawasan Tugu Jogja 

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News