Health

Pendapat Dr Fauci Soal  Suntikan Booster

0
suntikan booster
STARJOGJA.COM, Info – Dr. Anthony Fauci, direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular di Institut Kesehatan Nasional, telah mengeluarkan prediksi tentang penyebaran COVID-19 dan cara memeranginya menuju masa depan baru kita. Meskipun booster telah membantu, namun demikian, Fauci berpendapat bahwa suntikan booster sebenarnya tidak diperlukan sesering yang diperkirakan di awal.
Pada bulan November, Layanan Kesehatan Nasional Inggris menjelaskan bahwa vaksin booster COVID-19 nasional diperlukan seperti suntikan flu tahunan. Baca Juga : Vaksin Booster di Mal Taman Anggrek, Cek Jadwal dan Syaratnya! Mereka akan siap dan mampu menyediakan layanan tersebut (melalui BMJ).
Jerman juga siap menawarkan layanan semacam itu kepada warganya jika diperlukan. Namun demikian, Dr. Anthony Fauci tidak begitu yakin bahwa perlu melakukan hal yang sama di Amerika Serikat. Orang yang relatif muda dan sehat tanpa kondisi kesehatan yang mendasarinya mungkin memerlukan booster hanya setiap empat atau lima tahun daripada setiap tahun.
Fauci berhati-hati untuk menyoroti bahwa ini hanya untuk orang-orang yang tidak rentan terhadap efek COVID-19 yang paling serius yang diketahui. Pernyataannya sejalan dengan perkiraan Organisasi Kesehatan Dunia Juni 2021, bahwa WHO menganggap booster tahunan untuk individu berisiko tinggi sebagai skenario dasar ‘indikatif’, dan booster setiap dua tahun untuk populasi umum.
Sumber : Bisnis

 

Bayu

Inggris Muncul Demam Lassa, Apa Itu Lassa?

Previous article

PTM dihentikan jika muncul kasus positif di sekolah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Health