CulinaryFlash Info

INN5IDE Anniversary Tawarkan Banyak Promo

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta akan merayakan ulang tahun yang ke 5 pada tanggal 14 April 2022.Serangkaian kegiatan dan promo telah disiapkan.

Sejak Grand Opening pada tanggal 14 April 2017, Hotel Bintang 4 dari Melia Hotels International mengimplementasikan hotel bertema modern, urban dan lifestyle yang selalu meningkatkan pelayanan dan keramahan kepada tamu. Untuk memperingati hari jadinya yang ke-5, Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta akan menawarkan berbagai promo dan aktivitas menarik.

Diawali dari tanggal 5 Maret 2022, Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta akan melakukan opening untuk promo F&B “Meatlicious” yang akan diselenggarakan setiap hari sabtu, jam 18:00 PM sampai jam 21:30 PM dan diiringi oleh Live Acoustic music dengan periode dari bulan Maret sampai Juni.

Menghighlight berbagai daging pilihan terbaik seperti Striploin, Tenderloin, T-Bone dan Iga dengan rempah-rempah special yang disajikan dengan aneka sambal tradisional dari Sambal Luat, Sambal Bawang, Sambal Matah, Sambal Terasi segar, Sambal Petai dan berbagai live cooking concept buffet rotation dengan harga IDR 160.000/pax dan dapatkan juga pay 2 get 3 khusus untuk tamu yang datang saat opening.

Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta juga memiliki promo kamar menarik dengan potongan sebesar 55% dari IDR 830.000 nett/room/night menjadi IDR 373.500 nett/room/night dengan stay period dari tanggal 1 April sampai 29 April. Syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam rangka ulang tahun, Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta akan memberikan berbagai hadiah menarik dengan grand prize satu unit sepeda motor, 10 grams emas Antam, berbagai voucher kamar dan F&B yang akan diundi pada tanggal 7 May 2022.

Untuk mendapatkan undian grand prize, anda dapat bertransaksi di Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta, follow Instagram @Innsideyogya, posting moment anda di Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta, dan berikan hashtag #Inn5ideanniv dan #innsideyogya. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Di ulang tahun Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta yang ke 5 saya sangat berharap agar INNSiDE Yogyakarta dapat menjadi perusahaan yang semakin maju dan layanan yang lebih berkualitas” Ujar Frieth Siahaan selaku General Manager Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta.

Tips Cegah Kantuk Usai Makan Nasi

Previous article

Presiden Ukraina Kembali Ingatkan NATO

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary