CulinaryFlash Info

Donut Lumer genap berusia satu tahun

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Donut Lumer genap berusia satu tahun. Donut Lumer adalah salah produk inovasi dari Platinum Adisucipto Yogyakarta, donut yang lahir di era Pandemi Covid-19 ini banyak diminati para pelanggan. Donut yang berbahan dasar dari kentang ini selain tekstur donutnya yang empuk, donut ini juga harganya sangat terjangkau.

Donut ini mempunyai 22 varian topping favorit dan kekinian yang siap membuat lidah pelanggan lumer di setiap gigitannya.

” Kami terus melakukan inovasi untuk memenuhi permintaan pelanggan dengan mengeluarkan beberapa varian baru, yaitu Abon, Cheese Crunchy, Lotus dan Cinnamon Brown Sugar. Selain donut lumer kami juga menyajikan versi lain yang lebih praktis dari donut lumer yaitu Lumer Greek, yang merupakan salah satu inovasi pengembangan dari Donut Lumer,” jelas Retno Nendyo, Director of Sales Platinum Hotel & Conference Center.

Lumer Greek ini memiliki ukuran lebih kecil dan lebih praktis dalam penyajiannya sehingga sangat cocok dinikmati sebagai cemilan ringan untuk segala usia dan dimana saja dengan harga yang ringan di kocek. Lumer Greek disajikan dengan beberapa pilihan saus dan varian topping yang wajib dicoba untuk melengkapi rasanya seperti matcha oreo, tiramisu regal, chocolate almond, red velvet dan strawberry taro.

Platinum Hotel & Conference Cente juga me-launching produk inovasi terbaru yaitu Lumer Mexican Bun. Sedikit berbeda dengan Donat Lumer, Kami menyajikan Lumer Mexican Bun dengan sentuhan modern namun tetap dengan harga terjangkau untuk semua kalangan tentunya juga dengan kualitas dan rasa terbaik untuk para konsumen.

Lumer Mexican Bun terbuat dari adonan sweetbread dengan resep istimewa kami, yang akan dioven hingga menciptakan tekstur luar yang renyah dengan warna coklat dan aroma kopi yang khas dan lembut didalam. konsumen juga dapat menikmati Lumer Mexican Bun dengan berbagai macam pilihan filling, seperti original taste dengan isian butter cream cheese atau dengan tambahan filling tiramisu, cappucino, dan coklat.

“Lumer Mexican Bun sangat cocok untuk teman ngopi/nge – teh kapan saja dan dimana saja dan cocok juga sebagai buah tangan untuk teman maupun keluarga tercinta,” tutupnya.

Festival Van Der Wijck Padukan Pertanian dan Pariwisata

Previous article

Bagas Fikri Juara All England 2022 Suasana Haru dan Bangga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary