Music

Tahun Ini Justin Bieber Akan Kembali Konser di Indonesia

0
Konser Justin Bieber
Justin Bieber (pkintertainment.id

STARJOGJA.COM, Info – Akun Twitter @JDBAnalytics mengumumkan bahwa Justin Bieber akan kembali menggelar konser di Indonesia pada November 2022 mendatang.

“Justin Bieber akan kembali ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 November 2022 yang merupakan bagian dari konser turnya bertajuk Justice World Tour,” tulis JDB Analytics, dikutip pada Kamis (24/3/2022).

Baca juga : Agensi BTS Beli Perusahaan Manajer Justin Bieber

Telah Terkonfirmasi

Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh promotor konser PK Entertainment melalui akun media sosialnya.

“Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!” tulisnya.

Pembelian dan Harga Tiket Diketahui, pembelian tiket konser nantinya bisa dibeli mulai 29 Maret 2022 dengan tiket termahal (Ghost VIP Package) seharga Rp8,5 juta, sedangkan tiket termurah (CAT 5) dibanderol Rp1,5 juta.

“Tiket akan mulai dijual pada pukul 10.00 WIB pada 29 Maret 2022 di www.justinbieberinjakarta.com.

 Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit BCA, dan transfer BCA Virtual Account,” tulis @pkentertainment.id.

Inspirasi

Lepas dari itu, konser dengan judul Justice World Tour ini terinspirasi dari album yang dirilisnya pada 2021 lalu. Album tersebut berkisah tentang perdamaian dan keadilan yang didambakan oleh seluruh manusia di muka bumi.

Gelar Konser di Negara Lain

 Sementara itu, sebelum menjalani konser di Indonesia, Justin Bieber juga bakal menggelar tur Asia-nya di sejumlah negara, di antaranya Malaysia dan Jepang.

Sumber : Bisnis

Bayu

Conor McGregor Ditangkap Polisi Karena Mengemudi, Mabuk?

Previous article

Swap Energi and Smoot Motor Jajal Bisnis Motor Listrik Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music