Kab Sleman

Artlinx Store, Jual Produk Local Brand yang Unik dan Menarik

0
Artlinx Store sleman
Artlinx Store sleman (anita na)

STARJOGJA.COM, Info – Bermula dari kegemarannya melukis yang membutuhkan alat-alat lukis impor membuat Yasmin (27), pemilik Artlinx Store yakin merambah dunia bisnis sejak tahun 2015. Keikutsertaannya dalam komunitas menulis di Jogja menjadikan teman-teman komunitasnya membeli alat-alat darinya.

Ia mengawali karir bisnis ini dari jualan online, akhirnya dia bersama rekannya membuka toko di gang kecil area Condongcatur. Kini, berlokasi di Manukan, Condongcatur, Sleman, Artlinx menjadi salah satu store yang menjual local brand.

“Awalnya itu ada teman yang nitip roll cage di toko, terus akhirnya saya bikin poster dan makin banyak yang tanya mau nitip jualan disini,” ujar Yasmin (27) pada Selasa (29/03/2022).

Baca juga : Aplikasi Bukalapak Kembali Tersedia di Playstore

Uniknya local brand ini semakin menarik pelanggannya, baik secara online lewat aplikasi belanja maupun melalui store dan juga sosial media. Bahkan di masa pandemi Covid-19 juga tidak menghambat Artlinx Store untuk berkembang, justru pendapatan terbilang stabil bahkan meningkat.

“Dulu sebelum pandemi itu banyak dari anak SMA, masih pakai seragam. Ataupun mahasiswa biasanya kesini juga,” imbuh Yasmin.

Karena semakin bermacam produk-produk yang dijual, terkadang stoknya juga minim menjadikan brand penyetok juga sedikit kewalahan.

Penulis : Anita Nawang Asih

Bayu

Cerita Hujan Disertai Angin Kencang di Sleman, Atap POM Bensin Hampir Terbang

Previous article

 BUMN Buka 2.700 Lowongan di Bulan April 2022 Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman