Music

To Lose Balasan Titi DJ untuk Hati-hati di Jalan Tulus

0
Titi DJ
lagu baru Titi DJ (titidj)

STARJOGJA.COM, Info – Nama Titi DJ tak cuma disebut untuk merujuk kepada penyanyi bernama lengkap Titi Dwi Jayati yang sudah malang melintang di dunia tarik suara, tetapi juga istilah gaul untuk “hati-hati di jalan”.

Ketika penyanyi Tulus meluncurkan album baru “Manusia”, salah satu lagu di dalamnya “Hati-hati di Jalan” menjadi perbincangan pendengar musik dan warganet di linimasa media sosial.

Lagu ini mencuri perhatian atas liriknya yang dekat bagi sebagian orang, juga mendorong warganet untuk meminta Titi DJ membuat lagu “balasan” untuk Tulus.

Baca juga : Tuhan Jaga Diriku Lagu Terbaru Titi DJ

Beberapa waktu lalu, Titi DJ mengunggah di Instagram Stories bahwa dia akan membuat lagu berjudul “Tulus” sebagai balasan dari “Hati-hati di Jalan” yang kerap disingkat menjadi “Titi DJ” dalam perbincangan sehari-hari.

Pada 30 Maret 2022, Titi mengunggah cuplikan lagu “To Lose” terbarunya di akun Instagram @ti2dj yang murni jadi jawaban tantangan dari para warganet.

Dikutip dari akun Instagram, Titi menulis dirinya berdebar-debar menjelang peluncuran karya baru ini.

“Akan lega rasanya bila mereka suka, tapi kalau mereka tidak suka, gimana coba? Disitulah sy merasa tegang. Hahahaaa,” tulis ibu dari penyanyi Stephanie Poetri.

Titi melanjutkan, dia merasa puas karena telah berhasil merampungkan permintaan warganet untuk membuat lagu balasan “Hati-hati di Jalan” milik Tulus, terlepas dari bagaimana reaksi terhadap lagu “To Lose”.

Sumber : Antara

Bayu

Hari Terakhir Pameran Daulat & Ikhtiar di Benteng Vredeburg, Antusiasme Pengunjung Tinggi

Previous article

Amerika Serikat Kirim 100 Drone Pembunuh untuk Ukraina

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music