News

Pedagang Pakaian Teras Malioboro Tutup sampai Pertengahan Ramadhan

0
pedagang pakaian Malioboro
pedagang pakaian di teras Malioboro (Anita NA)
STARJOGJA.COM, INFO –  Bulan ramadhan disambut para pedagang di Teras Malioboro 1 yang berlokasi di kawasan Malioboro yang sudah mulai aktif untuk menjajakan dagangannya bahkan sebelum dimulainya bulan puasa. Namun datangnya bulan Ramadhan ini justru membuat beberapa pedagang pakaian di Teras Malioboro memutuskan untuk menutup dagangannya selama beberapa pekan.
“Mungkin akan tutup toko mulai dari awal puasa sampai pertengahan puasa ya. Karena pengunjung lebih sepi kalau di awal-awal puasa,” ujar Isti pedagang pakaian Teras Malioboro(18) pada (02/04/2022).
Pedagang pakaian di kawasan teras malioboro 1 merencanakan akan  mulai jualan dari pertengahan puasa hingga lebaran tiba sesuai dengan tingkat keramaian yang berada di lokasi mereka berjualan. Namun berbeda dengan pedagang kuliner yang berada di sebelah barat dari lokasi lapak pakaian di Teras Malioboro 1, mereka memiliki kesempatan lebih banyak untuk menjajakan dagangan.
“Ini jualan sore ada macam-macam es, untuk buka puasa bersama,” tutur Isnaini pedagang es (50).
Di bulan ramadhan ini pengunjung akan lebih tertarik dengan menu-menu berbuka puasa mulai dari makanan berbuka hingga bermacam es dan cemilan. Pedagang kuliner sangat diuntungkan dengan adanya bulan Ramadhan ini, ditambah dengan lokasi yang nyaman dan juga strategis di Teras Malioboro 1. Lokasi yang indoor serta sejuk, ditambah tempat yang sedikit masuk ke dalam gang menjadikan berbuka puasa lebih khidmat dan bisa dinikmati.
Penulis: Anita Nawang Asih
Bayu

3 Resep Menu Sahur untuk Anak Kos

Previous article

Jumlah Pendaftar Program Kartu Prakerja Mencapai 86 Juta Orang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News