Music

 Dream Theater Akan Tampil di Solo dan 2 Artis Ibu Kota

0
Dream Theater
Gibran dan keluarga (solopos)
STARJOGJA.COM, Info – Kedatangan Dream Theater di Solo dikonfirmasi oleh Gibran Rakabuming Raka pada Minggu (17/4/2022). Namun tak hanya band asal Amerika Serikat, Gibran menyebut akan ada 2 artis ibu kota yang akan datang ke Solo untuk menggelar konser. 2 artis tersebut akan manggung di Solo pada tahun ini, meskipun detailnya belum diketahui secara pasti.
“Bakal ada dua artis untuk tampil di Solo, dua artis nasional tahun ini. Tapi, nanti ya [siapanya],” kata Gibran pada Rabu (20/4/2022).
Pada kesempatan itu pula, dia meminta hotel-hotel di Solo untuk bersiap-siap karena rentetan konser bakal digelar di Solo, mulai dari Dream Theater dan dua artis ibu kota yang masih dirahasiakannya.
Selain itu, ada juga event-event lainnya seperti Piala Walikota yang rencananya digelar Mei 2022. Kemudian rangkaian acara G20 dan juga Asean Para Games 2022.
“Ada juga event pariwisata yang jelas kita pengin setelah Lebaran banyak event terselenggara di Solo sehingga Solo ramai lagi. Pandemi semakin turun, event bisa dilakukan offline dan tamu semakin banyak,” jelas dia.

 
 

sumber : Bisnis

Bayu

 20.000 Kendaraan Listrik Dinyatakan Lulus Registrasi

Previous article

Masyarakat Harus Waspada Aplikasi Ilegal  di Toko Aplikasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music