Flash InfoLifestyle

Film “Srimulat Hil yang Mustahal” hadir dalam dua babak

0
film Sleep Call
Warga Brasil menonton film dari dalam mobil mereka di stadion sepak bola Palmeiras, Sao Paulo, Brasil, yang diubah menjadi bioskop drive-in di tengah pandemi Covid-19, Kamis, 25 Juni 2020. (AP Photo / Andre Penner)

STARJOGJA.COM, MOVIE. “Srimulat: Hil yang Mustahal” akan hadir dalam dua babak di bioskop Indonesia mulai 19 Mei 2022 dan pertengahan tahun ini.

Film komedi ini merupakan biopik pertama dari grup lawak legendaris Srimulat. Menceritakan tentang masa di mana karier Srimulat mulai menanjak, grup komedi Srimulat menjadi yang pertama untuk tampil di televisi nasional Indonesia.

Perjalanan panjang para anggotanya, Tarzan, Gepeng, Timbul, Basuki, Nunung, Asmuni, Tessy, Paul, dan Ibu Djudjuk sangat menarik untuk disampaikan. MNC Pictures dan IDN Pictures pun akhirnya mengumumkan bahwa film “Srimulat: Hil yang Mustahal” akan hadir dalam 2 babak.

Rencananya, Srimulat: Hil yang Mustahal Babak 2 akan dirilis pada pertengahan tahun ini. Syutingnya sendiri telah rampung sejak beberapa waktu lalu.

Fajar Nugros selaku sutradara melakukan proses riset yang sangat panjang. Mulai dari tulisan-tulisan serius tentang Srimulat, tulisan-tulisan ilmiah, hingga bertemu dan wawancara semua anggota Srimulat yang masih hidup, serta sutradara yang pernah mengarahkan kelompok Srimulat.

“Saya membangun cerita ini cukup lama, empat tahun lebih,” kata Fajar dikutip dalam siaran persnya pada Sabtu.

“Srimulat: Hil yang Mustahal” juga baru saja merilis poster dan teaser trailer perdananya. Beberapa cuplikan gambar dari film tersebut diharapkan mampu mengundang gelak tawa dan mengenalkan pelawak legendaris Indonesia kepada penonton muda.

“Srimulat adalah nama grup lawak bersejarah dan terbesar di Indonesia, kita melakukan riset mendasar hingga menghasilkan kualitas produksi yang tinggi, film ini akhirnya dapat hadir untuk menjadi representasi komedi khas Srimulat,” kata Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures.

Film ini diharapkan dapat membuat penonton kembali terhibur melepas kepenatan dan membawa kebahagiaan seluruh keluarga Indonesia.

Beberapa nama aktor dan aktris yang terlibat dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal antara lain Bio One (Gepeng), Elang El Gibran (Basuki), Dimas Anggara (Timbul), Ibnu Jamil (Tarzan), Teuku Rifnu Wikana (Asmuni), Erick Estrada (Tessy), Zulfa Maharani (Nunung), Morgan Oey (Paul), Naimma Aljufri (Ana), Rukman Rosadi (Teguh), Erika Carlina (Djujuk), Indah Permatasari (Royani), dan Rano Karno (Babeh Makmur).

SUMBER : ANTARA

Penyebab Mercon Meledak Hancurkan Rumah di Sleman

Previous article

Jogja Siap Dikunjungi Wisatawan Saat Lebaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info