News

Alun-Alun Kidul Masih Recommended Jadi Tempat Ngabuburit

0
Alun-Alun Kidul
Alun-Alun Kidul (Anita NA)
STARJOGJA.COM, Info – Alun-Alun Kidul merupakan salah satu tempat yang banyak dicari dan dikunjungi para wisatawan maupun masyarakat Jogja sendiri. Alun-Alun Kidul yang khas dengan dua pohon beringin dengan mitos mendapat jodoh ini menjadi destinasi wisata sore hingga malam hari dengan memiliki banyak sekali pilihan tempat membeli jajan apalagi di bulan puasa seperti ini.

“Jajanannya beragam, harga juga terjangkau. Dengan harga segitu cukup memenuhi ekspektasi buat ngisi perut untuk berbuka puasa,” ujar Divya (20) pengunjung Alun-Alun pada Sabtu 24 April 2022.

Selain karena terdapat lokasi foodcourt, Alkid memang biasa dijadikan tempat nongkrong sebelum pandemi Covid-19, namun saat ini Alkid tetap bisa menjadi tempat nongkrong dengan batas jam tertentu. Di bulan puasa seperti ini memang asyik jika setelah membeli takjil lalu bersantai ria menunggu adzan Maghrib di Alkid bersama teman maupun pasangan.

Baca juga : Alkid Mulai Ramai Dikunjungi Masyarakat

“Rasanya seru, seneng, vibes rame nyari takjilnya dapet. Selain banyak jajanan juga bisa menikmati sorenya alkid.  Vibes nongkrong disini memang selalu juara sih,” imbuhnya.

Keramaian  selalu terlihat di Alkid memang menjadikan tempat ini selalu menjadi salah satu tempat rekomendasi untuk nongkrong, berburu takjil, dan juga berbincang dengan orang terdekat. Dengan tempat luas dan banyak pilihan jajan dengan harga yang juga masih terjangkau memang akan menjadikan kesan tersendiri ketika berkunjung dengan orang terdekat untuk sekedar ngabuburit dan berbincang menunggu waktu berbuka di Alkid.

Penulis : Anita Nawang Asih 

Bayu

Buka Puasa Sebaiknya dengan Air Putih

Previous article

KAI Daop 6 Kembali Amankan Pelaku Pelemparan Kereta Api

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News