CulinaryFlash Info

Rayakan Idul Fitri di Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS

0
kimaya idul fitri

STARJOGJA.COM, JOGJA – Rayakan Idul Fitri di Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS .Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris hadir dengan Sajian Lebaran dan Halal Bihalal Package. Ini untuk mengobati kerinduan masyarakat Yogyakarta yang ingin berkumpul sembari menikmati hidangan yang dimasak spesial oleh chef hotel berbintang.

Untuk Sajian Lebaran, Kimaya Sudirman Yogyakarta By Harris, Hotel yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman Yogyakarta No.89 ini membuka All You Can Eat Buffet tanggal 2-3 Mei 2022 pukul 17.45 hingga 20.30 wib. Beragam menu Khas Lebaran dapat dinikmati mulai dari Opor Ayam, Sambal Goreng Kentang, Lontong Sayur, Telur Balado, Nasi Goreng Djawa dan yang special adalah adanya Chicken Shwarma.

“Promo Spesial Buffet Sajian Lebaran kami tawarkan dengan Rp 125,000, nett. Untuk tempatnya sendiri, Kami sediakan di Tropical Pool Side dan Coconut Club Restaurant” Ujar Marketing Communication Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, Stevy Yola.

Kimaya Sudirman Yogyakarta juga turut serta menyiapkan promo Halal Bihalal Package. Rayakan Idul Fitri di Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS.

“Untuk Halal Bihalal Package kami buka untuk periode 4 Mei 2022 hingga 31 Mei 2022. Untukmenu pun tentunya beragam mulai dari sajian khas Nusantara seperti Lontong Sayur, Gulai Ayam, Mie Lethek, Mie Goreng Djawa, Chicken Pandan dan juga sedikit sentuhan arabian yaitu Beef Kabsah” Ujar Chef Kimaya Sudirman Yogyakarta, Pranidya.

Bagi yang ingin memberikan Hampers dan juga Hantaran Lebaran Kebahagiaan kepada orang tersayang, Kami menyediakan dua pilihan, Festive Hampers dengan isian kue kering Chocolate Chip Cookies, Nastar dan juga Cheese stick dengan harga Rp 150.000 dan juga Hantaran Lebaran dengan isian pilihan special Ayam Negeri atau Ayam Kampung masak bacem mulai dari 150.000,-/Besek lengkap dengan Lalapan segar serta sambal terasi.

” Untuk pemesanan kedua bingkisan tersebut dapat dilakukan one day before dan dapat di pesan selama periode Idul Fitri hingga Halal Bihalal”. Sahut Stevy Yola lebih lanjut.

Selain itu wisata di dalam kota dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat untuk menghabiskan masa libur lebaran 2022. Kimaya Sudirman Yogyakarta By Harris menawarkan paket khusus libur lebaran untuk para tamu. Para pengunjung dapat menikmati paket libur lebaran mulai dari harga RP 1.080.000 nett/malam.

“Pengunjung dapat memperoleh pengalaman menginap di kamar hotel yang super nyaman sudah termasuk dengan fasilitas breakfast, Eid Dinner pada 2-3 Mei 2022, akses ke Kids Playground di Garden hingga potongan diskon 10% untuk Festiver Hampers Promotion. Menarik bukan? Tunggu apalagi, kami tunggu kedatangan Anda di Kimaya Sudirman Yogyakarta” Tutup Stevy Yola.

KAI Daop 6 Kembali Amankan Pelaku Pelemparan Kereta Api

Previous article

Tingkatkan Pelayanan, KAI Tebar Takjil Gratis bagi Pelanggan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary