Music

Tri Suaka dan Zidan Dianggap Tidak Menghargai Andika Kangen Band, Suara Warga Jogja

0
Tri Suaka
Tri Suaka meminta maaf parodikan andika kangen band (tangkapan layar instagram @djtrisuaka)
STARJOGJA.COM, Info – Siapa yang tidak tau Tri Suaka? Pengamen ganteng di area pendopo Alun-Alun Utara Yogyakarta ini memiliki suara bagus dan paras yang menawan sehingga menarik para pengunjung untuk melihat aksinya bernyanyi dan bermain gitar. Seiring berjalannya waktu, bergabunglah Zidan dengan pembawaannya yang lucu dan suara yang tidak kalah bagus semakin menambah daya tarik pengunjung di Jogja maupun Luar Jogja.

“Dulu tau Tri Suaka itu dari playlist YouTube yang masih menyanyi cover, kalau Zidan dulu dari Tiktok. Zidan dulu masih sebatas nyanyi teriak-teriak gak jelas di Tiktok,” tutur Rosyad (20) salah satu warga Jogja pada Sabtu  23 April 2022.

Baca juga : Susahnya Migran dan Pencari Suaka Mengajukan Status Pengungsi di Meksiko

Namun belakangan ini kabar mencengangkan dari Tri Suaka dan Zidan, beredar sebuah video yang menampilkan dua orang tersebut sedang bernyanyi lagu dari Kangen Band dengan menirukan gaya bernyanyi Andika sambil tertawa cekikikan. Hal itu menyulut emosi penonton yang melihat video tersebut.

“Kurang etis saja ketika penyanyi cover yang karyanya belum banyak bisa dibilang menghina senior mereka yang sudah lama terjun di dunia musik. Kurang wangun,” imbuhnya.

Aksi yang dilakukan kedua orang ini menimbulkan pro kontra di kalangan masyarakat, sebagian percaya sebagai candaan, namun bagi sebagian orang hal itu tidak etis terhadap Kangen Band yang sudah jauh lebih dulu berkarya dan menjajal dunia musik Indonesia.  Rosyad berharap agar Tri Suaka dan Zidan semakin dewasa untuk menghadapi dunia musik agar bisa saling menghargai dan juga mau meminta maaf jika memang salah.

Penulis : Anita Nawang Asih 

Bayu

Tingkatkan Pelayanan, KAI Tebar Takjil Gratis bagi Pelanggan

Previous article

Seorang DJ Tertangkap Polisi Saat Jadi PSK di Hotel DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music