Lifestyle

Perlukah Beli Make Up Baru Saat Lebaran?

0
make up lebaran
make up lebaran (Anita NA)
STARJOGJA.COM, Info – Lebaran sebentar lagi, banyak brand make-up maupun skincare sedang diskon besar-besaran untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Kodratnya perempuan memang berdandan, termasuk saat lebaran besok. Make-up merupakan elemen penting ketika ada acara ataupun bertemu banyak orang.
“Penampilan kita mencerminkan gimana kita menghargai orang yang mau kita temui, keluarga, saudara. kita pasti kan maaf-maafan ketemu orang banyak,” tutur Bunga (20) hari ini.

Make up memang menunjang penampilan kita di depan banyak orang termasuk keluarga. Make-up yang kita pakai juga pasti akan menimbulkan kesan positif orang lain pada kita. Berbeda dengan Shafa, ia memilih untuk berdandan seadanya, bahkan tidak berdandan karena memang terbiasa tidak memakai make up.

Baca juga : Kencantikan Alami Akan Jadi Tren Makeup 2019

“Aku malah kadang males make-upan pas lebaran,” ungkap Shafa (19).

Banyaknya brand make up dan skincare yang memberikan potongan harga yang tidak sedikit juga menarik para wanita untuk membeli make up baru. Selain pakaian, terkadang juga memerlukan make-up baru untuk menunjang penampilan. Namun hal tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

“Kalau ada yang butuh dan belum punya dan memang harus dibeli ya beli,” imbuh Bunga.

Penulis : Anita Nawang Asih

Bayu

Setelah Libur Lebaran Ujian Tengah Semester Menanti Mahasiswa  

Previous article

H-1 Lebaran, Nyaris 1 Juta Kendaraan Keluar Masuk DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle