Flash Info

Hari Ini Sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness Tayang di Bioskop  

0
collectible ticket Doctor Strange
Cuplikan trailer film Doctor Strange In the Multiverse of Madness - Youtube
STARJOGJA.COM, Info – Sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah mulai tayang di bioskop Indonesia pada hari ini Kamis, 5 Mei 2022. Latar waktu kisah dalam film ini berlangsung beberapa bulan setelah peristiwa di Spider-Man: No Way Home.
Dengan sejumlah bantuan, Strange menempuh perjalanan di multiverse untuk menghadapi musuh baru yang misterius.
 Sinema diarahkan oleh sutradara Sam Raimi, dengan Kevin Feige terlibat sebagai produser. Selain Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, film ini turut dibintangi Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Sheila Atim, Adam Hugill, Michael Stühlbarg, serta Rachel McAdams.
Sama seperti film-film MCU terdahulu, Doctor Strange in The Multiverse of Madness juga akan menyediakan post-credit scene di penghujung film.
Dikutip melalui ComicBook, film terbaru dari Marvel Studios yaitu Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan menyertakan dua post credit scene. Namun sejauh ini, masih belum diketahui akan ditempatkan dimanakah dua scene tambahan tersebut.
“Ada dua post-credit scene yang sudah menanti di Doctor Strange in The Multiverse of Madness.”
Adegan pertama akan muncul di pertengahan credit yang berkaitan dengan kejadian di akhir film ini, sedangkan post-credit scene terakhir yang benar-benar muncul di ujung film akan menyuguhkan adegan yang sebetulnya tidak terlalu penting dalam alur cerita, tetapi bisa membuat penonton terhibur. Sekadar informasi, tradisi post-credit scene seperti ini sudah berkali-kali dilakukan Marvel Studios dalam film-film MCU mereka.
Adapun, konsep yang diberikan biasanya selalu sama yaitu post-credit scene pertama menampilkan adegan krusial yang menjembatani film-film berikutnya, sementara post-credit scene kedua hanya easter egg atau callback belaka.
 
 
Sumber :   Bisnis
Bayu

Libur Lebaran Berkah Pedagang Kaus Pantai Parangtritis

Previous article

Cerita ATM Pecahan Rp20.000 dan yang Tersisa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info