Flash InfoTechno

Jack Dorsey Tak Ingin Pimpin Twitter Lagi

0
pimpin twitter
twitter-reuters

STARJOGJA.COM, TEKNO – Jack Dorsey Tak Ingin Pimpin Twitter Lagi. Jack Dorsey menyatakan dirinya tak ingin kembali menjadi pemimpin Twitter setelah dalam beberapa waktu terakhir rumor mengenai itu menguat di tengah kesepakatan akuisisi yang dijalin antara Twitter dan Elon Musk.

Sebagai salah satu pendiri Twitter dan kolega dekat dari Elon Musk maka tak heran rumor kembalinya Jack Dorsey sebagai CEO Twitter semakin menguat.

“Nah saya tidak akan pernah menjadi CEO (Twitter) lagi,”cuit Jack Dorsey saat membalas prediksi seorang warganet yang menyebut dirinya akan kembali menjadi CEO di Twitter, dikutip Kamis.

Lebih lanjut, melansir Reuters, Jack Dorsey kini tengah memegang jabatan pimpinan di salah satu perusahaan pembayaran bernama Block Inc.

Meski enggan menjadi CEO Twitter kembali, Jack Dorsey masih memiliki 2,4 persen saham di Twitter. Jack Dorsey Tak Ingin Pimpin Twitter Lagi

Sejak Twitter menerima tawaran pembelian 44 miliar dolar AS oleh Elon Musk pada 25 April, ada sedikit kejelasan tentang kepemimpinan baru perusahaan setelah kesepakatan ditutup.

Sejarah perjalanan Jack Dorsey dan Twitter sebenarnya penuh dengan lika liku, pada 2008 ia sempat dipecat oleh Dewan Twitter setelah dua tahun membangun perusahaan itu.

Meski demikian ia kembali menjadi CEO di 2015, bisa dibilang Twitter berjalan dengan mulus.

Tesla Kirim 4.767 Mobil dari Pabrik China

Previous article

Tiket KA Arus Balik dari Jogja Masih Tersedia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info