Music

Harga Presale 3 Jurasik Fest 2022 Terlalu Mahal?

0
Jurasik Fest 2022
Jurasik Fest 2022 (Anita NA)
STARJOGJA.COM, Info – Jurasik Fest yang diadakan oleh Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta pada 5 Juni 2022 saat ini memiliki daya tarik yang cukup menggiurkan karena akan ada Kunto Aji dan Tulus sebagai salah satu line up dari performa yang ada. Harga tiket Presale 1 dan 2 berada di angka Rp 300.000  hingga Rp 375.000  memiliki banyak sekali peminat bahkan di pembelian tiket presale 2 hanya memerlukan waktu lima menit untuk menghabiskan tiket yang dibeli online di web yesplis.com.
 Namun pada pre-sale 3 dengan harga mencapai Rp 500.000 membuat peminat sedikit sepi hingga menghabiskan beberapa hari untuk menghabiskan tiket di presale 3 tersebut.

“Se level pensi di Jakarta aja tu ya, tiket harga segitu bisa buat tiga hari,” tutur Tia (22) salah satu penikmat lagu-lagu Tulus.

Baca juga : Tri Suaka dan Zidan Dianggap Tidak Menghargai Andika Kangen Band, Suara Warga Jogja

Harga yang dibilang sangat berbanding jauh dengan presale 1 dan 2 ini memang dianggap sangat mahal dengan line up yang tidak terlalu mewah. Rifqy, salah seorang yang juga penikmat musik dan sering mengunjungi konser juga mengatakan bahwa harga tiket tersebut tidak worth it dengan line up yang biasa saja menurutnya.

“Dari artis yang akan tampil untuk harga segitu seharusnya line up band bisa lebih banyak lagi seperti event-event musik yang selevel sama Jurasik Fest, jadi kurang worth it. Seharusnya di harga segitu kita masih bisa menikmat paling tidak empat hingga lima line up band yang akan muncul,” tuturnya hari ini.

Penulis : Anita Nawang Asih

Warga Jogja Menyikapi Kasus TPS Piyungan  

Previous article

Jalan Utama Menuju Kampus Amikom Rusak Parah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music