Flash Info

Angkringan Anggajaya Pilihan Mahasiswa Mengerjakan Tugas

0
Angkringan Anggajaya
Angkringan Anggajaya (Anita TA)
STARJOGJA.COM, Info – Berlokasi di daerah Condong Catur, Angkringan Anggajaya menjadi pilihan yang cukup mumpuni untuk para mahasiswa mengerjakan tugas maupun sekedar bercerita dengan teman. Dengan ciri khas “angkringan banget” dan menu serta suasananya yang menjadi ciri khas tersendiri, Angkringan Anggajaya bisa menjadi pilihan mahasiswa untuk berkunjung.

“Makanan dan minumannya cukup recomended karena menunya bervariasi dan tidak hanya itu-itu saja (menu angkringan pada umumnya),” tutur Melinda (22) mahasiswa Univ Amikom Yogyakarta.

Namun Melinda mengimbuhkan jika suasana terlalu ramai akan sedikit mengganggu konsentrasi ketika mengerjakan tugas, hal itu karena selain untuk mengerjakan tugas, angkringan Anggajaya juga menjadi tempat kumpul.

Baca juga : 5 Tempat Nongkrong yang Enak Garap Tugas Dekat Kampus Sleman

Hal lain yang menjadi keluhan beberapa pengunjung adalah panasnya cuaca di siang hari yang kadang menjadi problem tersendiri ketika ke Anggajaya pada siang hingga sore hari.

“Karena tempatnya terbuka jadi kalau siang panas sekali sih,” tutur Yoga (22) mahasiswa Univ Amikom Yogyakarta.

Anggajaya memang bertema outdoor namun ada yang berkanopi dan tanpa kanopi dengan perbandingan 1 : 1 sehingga pengunjung bisa leluasa ingin duduk di sebelah mana. Beberapa dosen Univ Amikom Yogyakarta juga sering melakukan bimbingan baik laporan magang ataupun skripsi di angkringan Anggajaya.

“Biasanya ketemu dengan dosen pembimbing dan melakukan bimbingan buat mengerjakan skripsi disana,” imbuh Yoga.

Penulis : Anita Nawang Asih

Bayu

Pilihan Mahasiswa “Ngerjain” Tugas di Perpustakaan atau Cafe 

Previous article

Melihat Cafe Basabasi Concat Low Budget

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info