Flash Info

Pilihan Mahasiswa “Ngerjain” Tugas di Perpustakaan atau Cafe 

0
ngerjain tugas di cafe
HON-Pan-Seared-Dory-with-Pineapple-Salsa-Potato-Wedges-and-Sauteed-VegetablesLawas-Cafe
STARJOGJA.COM, Info – Mahasiswa dalam mengerjakan atau “ngerjain” tugas bisa memilih di perpustakaan atau di cafe. Dari segi hening dan kondusifnya ruangan, lebih unggul di perpustakaan dengan aturan-aturan yang berlaku dan perpustakaan modern yang juga memperhatikan kenyamanan para pengunjungnya.

Salah satu pengunjung perpustakaan dan juga cafe, Delia mengatakan bahwa lebih enak untuk mengerjakan tugas di perpustakaan yang lebih hening dan bisa fokus.

“Di cafe ramai dan kalau mau fokus (di café) mending di working space area café aja,” katanya.
Baca juga : Bandara Adisutjipto Yogyakarta Bangun Mini Golf & Cafe

Cafe memang dirasa lebih comfy dan tersedia banyak pilihan menu cemilan atau minuman untuk teman bekerja, serta waktu yang bebas dari jam buka hingga jam tutup yang biasanya hingga malam hari.

“Kalau cafe mungkin bisa lebih free soal ngobrol atau sharing dengan teman. Kalau setahuku tidak boleh makan di dalam ruangan ya, nah kalau di cafe kan bisa makan minum. Terus juga di cafe bebas waktu,” imbuhnya.

Dua pilihan tempat tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang tentu akan menyesuaikan dengan kebutuhan pengunjungnya. Rifqy (20), salah satu pengunjung perpustakaan juga mengungkapkan bahwa dia ke cafe jika memang butuh suasana baru.

“Biasanya kalo ngerjainnya (tugas) pengin malam dan pengen di luar kos ya ke cafe. Yang bisa buka sampe jam 12 keatas walaupun suasananya ramai ya,” tuturnya.

Penulis : Anita Nawang Asih

Bayu

Wisatawan Malioboro Tidak Pakai Masker, Epidemiolog Ingatkan Ini

Previous article

Angkringan Anggajaya Pilihan Mahasiswa Mengerjakan Tugas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info