Flash Info

Bukit Bintang Wisata Malam Pilihan di Yogyakarta

0
wisata malam bukit bintang
Gunungkidul (foto: Bayu)
STARJOGJA.COM, Info –  Berada di Kabupaten Gunung Kidul, bukit bintang menjadi tempat wisata malam yang wajib dikunjungi wisatawan karena tempatnya yang unik. Searah dengan HEHA Sky, bukit bintang menjadi pilihan oleh wisatawan dengan low budget dan sudah bisa menikmati city light kota Yogyakarta dari ketinggian.

“Selain city lights bagus juga bisa lihat ring road dari ujung ke ujung kalo cuacanya cerah,” tutur Rifqy (20) hari ini.

Di bukit bintang, wisatawan bisa duduk di warung-warung dengan view langsung kota dan tentunya sajian cemilan dan minuman yang menghangatkan badan. Bukit bintang memang berada di ketinggian namun cuacanya tidak terlalu dingin bagi pengunjung yang memang terbiasa dengan hawa dingin.

Baca juga : Restoran di Bukit Bintang Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

“Lumayan sih (dingin) tapi selalu bawa jaket juga kalo bepergian, jadi gak ada problem,” imbuhnya.

Selain karena city lights dan hawanya yang sejuk, bukit bintang juga memiliki pemandangan senja yang apik Ketika langit cerah dan biasan warna matahari terbenam sedang bagus-bagusnya akan terlihat di area bukit bintang. Menikmati secangkir susu hangat dengan suasana sejuk ditambah pemandangan lampu dan matahari yang mulai terbenam memang akan memanjakan suasana hati kita.

“Betah kalau di sana, di warung-warung yang ada di pinggir jalan juga enak buat ngobrol sama teman. Asik deh pokoknya!,” tutur Yani (23) salah satu pengunjung bukit bintang.

penulis : Anita Nawang Asih

Bayu

Sultan Minta Pengunjung Malioboro Bijak Terkait Lepas Masker

Previous article

KRL Solo – Jogja VS Prameks Jogja – Kutoarjo Menurut Penumpangnya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info