Culinary

Enaknya Makanan Olahan Ikan ala CEDEA Seafood

0
Cedea Food
CEDEA Seafood Talkshow
STARJOGJA.COM, Info –  Mencari makanan olahan ikan yang enak dan higienis juga sehat ada di CEDEA Seafood.
Channel Development Marketing  CEDEA Seafood Nyimas Ayu Triana Yustri  mengatakan tahun 2022 CEDEA Seafood ulang tahun ke 18 ini memiliki banyak produk yang dimiliki, contohnya  CEDEA Baso Cumi ikan, Baso Ikan Pedas, Chikuwa, Fish Roll  dan lainnya.
 
Satu dua tahun belakangan kan kita yang harus makan makanan yang sehat ikan olahan bermutu, selain itu CEDEA seafood adalah produk yang bernutrisi tinggi yang dapat meningkatkan imun tubuh,” katanya di Star FM.
Ayu mengatakan CEDEA Seafood merupakan produk ikan olahan bermutu sehingga customer bisa membandingkan dengan rasa yang enak.
“Harganya premium dan kualitas enak higienis,” katanya.
Produk CEDEA Seafood yang beragam seperti Chikuwa yang bentuknya lonjong, bagian dalam bolong. Chikuwa ini kalau di jepang biasa dikreasikan dengan timun atau jamur panjang atau bihun.
“Yang jelas (chikuwa ini) di tengah tengahnya seperti dibakar,” katanya.
 
“Baso ikan sendiri banyak anak yang makan pure natural baso ikan, kita mix baso salmon, bisa cumi dan lainnya kita bikin tekstur agak kasar.”
 
Menurutnya CEDEA Seafood menjadi solusi anak kos dan ibu ibu yang tidak mau keluar rumah.  Anak yang sudah tumbuh gigi, usia 4-5 tahun juga sudah bisa makan produk CEDEA Seafood.
 
“Ikan olahan ini anak kan ga semua makan ikan yang fresh kita hadir semua kalangan bisa makan ikan, dari orang tua bisa gantikan telur kan protein, kalau diolahnya seperti Asam Manis Bola Salmon, CEDEA Chikuwa Saus Padang, banyak banget menggantikan telur atau daging varian CEDEA Seafood bisa masuk,” katanya.
 
Mohammad Fajar  Area Sales Promotion Manager Jateng DIY mengatakan produk  CEDEA Seafood bisa ditemukan di banyak tempat di Yogyakarta. 
 
“Di Jogja rata rata di frozen food ada di supermarket, di cafe resto sudah banyak,” katanya.
Menurutnya masyarakat sangat menggemari produk CEDEA Seafood yang sudah tersebar di seluruh DIY dan Jateng. 
 
“Di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta produk yang paling dicari masyarakat diantaranya CEDEA Fish Dumping Cheese, CEDEA Fish Roll, CEDEA Chikuwa dan produk dari TEMAN LAUT,” katanya.
Produk CEDEA di area Jawa Tengah dan DI Yogyakarta didistribusikan oleh CV Baso Soekakoe.

Bayu

Ini Kata Sultan Soal Haryadi Suyuti

Previous article

BUMDes Amarta Pandowoharjo Punya Kolam Renang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary