Flash Info

BUMDes Amarta Pandowoharjo Punya Kolam Renang

0
BUMDes Sleman
kolam renang Amarta (Anita NA)
STARJOGJA.COM, Info – Terletak di komplek BUMDes Amarta Pandowoharjo, kolam renang Amarta merupakan sebuah jebolan baru yang dihadirkan di awal tahun 2022.  Harga yang cukup terjangkau dengan fasilitas dan tempat yang sejuk  dekat  area persawahan kolam renang BUMDes Amarta ini memiliki  tujuan meningkatkan wisata dan daya tarik masyarakat.

“Ada beberapa klub yang berlatih disini. Jadi warga Pandowoharjo, dan (warga) dari luar Pandowoharjo dan juga klub-klub bisa disini (bisa berenang disini),” Tutur Agus Setyanta (52) selaku Direktur BUMDes  Amarta .

Kolam renang bekerjasama dengan pelatih renang yang tentunya akan melakukan pelatihan renang di kolam renang Amarta. Hal itu tentu dipertimbangkan dengan matang terutama oleh BUMDes dan pengelola dari kolam renang ini.

Baca juga : Berenang di Kolam Renang Aman dari Covid-19?

“Jadi nanti pihak pengelola kolam renang akan mengajukan usulan ke Direktur BUMDes yang akan ditelaah dan diajukan ke pemerintah desa. Baru ada surat ijin (pelatihan renang) berdasarkan telaah tadi. Jadi semua profesional (melakukan prosedur),” imbuh Agus

Dalam kurun waktu kurang dari setengah tahun setelah dibangun, kolam renang ini juga sudah pernah melakukan satu kali turnamen untuk anak-anak. Agus mengaku tertarik juga menggelar  turnamen untuk orang dewasa.

“Kalau memang kondisi kolam renang ini memenuhi (untuk diadakan turnamen bagi orang dewasa maupun atlet) ya kita tidak menutup kemungkinan bisa (mengadakan turnamen tersebut),” imbuhnya lagi.

 
 
Penulis : Anita NA
Bayu

Enaknya Makanan Olahan Ikan ala CEDEA Seafood

Previous article

Pelonggaran Masker di Tempat Umum, Begini Respon Masyarakat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info