Kota JogjaNews

Grand Dafam Warnai Bisnis Kulonprogo

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Grand Dafam Warnai Bisnis Kulonprogo. Grand Dafam Signature International Airport Jogjakarta jadi hotel bintang pertama yang berdiri di Kulonprogo. Hotel ini hadir untuk menyemarakkan kegiatan bisnis di Kulonprogo.

Corporate PR and Sales Manager Dafam Hotel Management, Ninik Haryanti, mengatakan, melalui hadirnya bandara Yogyakarta Internasional Airport menjadikan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta turut bersinergi mengangkat potensi di Kulon Progo.

“Grand Dafam Signature International Airport Jogjakarta dirancang secara dinamis sebagai tujuan akhir baik untuk tujuan bisnis maupun liburan,” terangnya.

Ia mengatakan Properti baru ini memberikan suasana yang nyaman dan menenangkan untuk istirahat dari ramainya bandara.

Director of Sales Grand Dafam Signature International Airport Jogjakarta Nandang Suhendar mengatakan hotelnya terletak tepat di seberang Bandara International Jogjakarta. Hotel ini merupakan hotel pertama di Kabupaten Kulonprogo.

“Ada 197 kamar modern yang dilengkapi fasilitas hotel berbintang berlokasi strategis hanya 35 menit dari pusat kota Jogjakarta,” ujarnya

Menurutnya, ada banyak fasilitas yang sudah dipersiapkan. Misalnya saja Granding Resturant yang terletak di Lobby Level.

”Grandin Restaurant kami yang elegan siap mengantisipasi selera masyakarat. Selain itu ada pulaHermier Coffee & Lounge adalah pilihan lain untuk sekedar bersantai minum kopi dan makanan ringan,” jelasnya

Dia menuturkan, ada pula Signature Lounge dan Outdoor D’view dengan pemandangan perbukitan Menoreh di sekitarnya yang terhubung ke roof top Previere. Ini memberikan pemandangan yang istimewa.

“Ada pula ruang kebugaran dan SPA menjadi pilihan terbaik untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima,” tuturnya

Grup Hotel Kimaya Gelar Seremonial Pembukaan 3 Kota

Previous article

LKPJ Walikota Jogja Berbau Korupsi, Kejari Wajib Tindaklanjuti

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja