Flash Info

Agnez Mo Menjadi Cover Majalah Luar Negeri

0
cover majalah
FOTO : Instagram Agnes Monica

STARJOGJA.COM, INFO – Kabar artis datang dari Agnez Mo yang kembali jadi cover majalah luar negeri. Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan di Instagram resmi Harper’s Bazaar Vietnam.

Dalam unggahan yang dibagikan tersebut pelantun lagu Matahariku itu terlihat mengenakan gaun putih. Sementara rambutnya yang pirang juga ditata rapi dengan sanggulan unik beraksen jabrik bak Patung Liberty di bagian belakang.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Selain mengunggah foto Agnez Mo sebagai cover majalah, akun tersebut membeberkan profil singkat hingga prestasi pelantun Coke Bottl’ itu saat meniti karier di dunia hiburan Tanah Air hingga go international.

“Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Indonesia. Penyanyi dwibahasa (Inggris dan Indonesia) ini dikenal karena penemuan kembali citra dan fleksibilitas musiknya sepanjang kariernya,” demikian keterangan dari akun Instagram Harper’s Bazaar Vietnam, dikutip pada Sabtu (2/7/2022).

Unggahan tersebut diunggah ulang di akun Instagram Agnez Mo. “Guess who just made the cover for Harper’s Bazaar Vietnam July Print Edition (my bday month!!) for their 11th anniversary,” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram Agnez Mo seperti dikutip pada Sabtu (2/7/2022).

Unggahan itu pun sukses menuai pujian warganet. “Gagging You slayed that, Goddess of Love and Light,” tulis warganet.

“kebangganku dari dlu..tidak pernah pudar lekang oleh waktu.dari kecil my idol.icon global.. prestasi yes no sensasi.tuhan selalu memberkati agnes moo,” tulis warganet.

“selalu cetar membahana sih emangg,” puji warganet.

“model iya, penyanyi iya, aktris iya, pengusaha iya, duh sempurna.. semua diembat dan BERHASIL di dalam dan luar negri.. Masih tetap warga negara Indonesia (WNI) pula.. pantes banyak yang sirik.. kamu tll sempurnah kak AGNEZ MO kebanggaan Indonesia,” puji warganet lainnya.

“Luuuuu itu emang kerennnnnn queen,” puji warganet.

“Super model!!! You never fail,” puji warganet lain.

Bahkan tidak sedikit rekan sesama artis dan warganet. mengucapkan selamat ulang di unggahan Agnez Mo menjadi cover majalah luar negeri itu. “Happy Bday cayaaaang wish you all the best,” tulis Melly Goeslaw.

“happy bday dear @agnezmo GBU always,” tulis Audy Item.

Sebelum menjadi cover majalah Harper’s Bazaar Vietnam, Agnes Mo diketahui telah beberapa kali mejeng jadi sampul majalah luar negeri antara lain untuk majalah Avante, Pure Dope, Roque Magazine, dan sebagainya.

Konser di Prambanan, Dewa 19 Boyong 4 Vokalis

Previous article

Siswa Medis di Inggris akan Belajar dengan Bantuan Pasien Hologram

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info