Flash InfoMusic

Konser di Prambanan, Dewa 19 Boyong 4 Vokalis

0

STARJOGJA.COM, MUSIC – Konser di Candi Prambanan, Dewa 19 Boyong 4 Vokalis. Grup band legendaris Dewa 19 bakal menggelar konser spektakuler di Candi Prambanan pada 6 Agustus 2022. Perhelatan ini masih jadi rangkaian perayaan ulang tahun ke-30 band dengan pentolan Ahmad Dhani tersebut.

Hal yang membuat spesial adalah untuk kali pertama grup band pelantun Kangen ini akan tampil dalam formasi empat vokalis dan dua drummer. Mereka adalah bagian dari sejarah eksistensi band yang debut pada 1992 ini.

Empat vokalis yang bakal diboyong Dewa 19 dalam konser di Candi Prambanan itu antara lain Ari Lasso, Once Mekel, Ello dan Virzha. Sementara dua drummer yang tampil adalah Tyo Nugros dan Agung.

“Secara general ini kan salah satu program dirgahayu Dewa 19 diambil dari album pertama Dewa 19 tahun 1992. Memang programnya adalah memperingati ulang tahun ke-30 tahun Dewa 19 jadi temanya berkonsep 30 lagu. Itu konsep besarnya,” tutur Ahmad Dhani dalam jumpa pers seperti dikutip dari SOLOPOS.com.

“Di Jogja bagian daripada itu. Dan tentunya bedanya Dewa 19 diundang di tempat-tempat lain kita ga main 30 lagu, kalo ini bakal main 30 lagu,” bebernya.

Ahmad Dhani mengakui untuk pemain band seusia dirinya hal itu cukup berat. “Untuk pemain band seusia kita itu cukup berat. Mungkin cuman Tyo aja yang kuat, 30 lagu itu berat,” bebernya tertawa.

Lebih lanjut Ahmad Dhani juga menjelaskan perbedaan konser yang digelar Dewa 19 di Candi Prambanan dengan konser-konser sebelumnya. “Perbedaannya dengan konser-konser lain di tur ini kami memainkan lagu yang kadang-kadang tidak umum terdengar. Kami mainkan lagu yang tidak kami mainkan di acara-acara umum, hanya Baladewa saja yang tahu,” tuturnya.

Dia lantas mencontohkan lagu tersebut misalnya Aspirasi Putih, Still I’m Sure We’ll Love Again, dan Selamat Pagi.

Ahmad Dhani memastikan Dewa 19 akan menyanyikannya hits yang jarang diputar. Ini juga untuk memanjakan penggemar mereka, Baladewa. “Kalau Baladewa pasti tahu. Jadi konser ini memang khusus untuk mereka,” ujar Ahmad Dhani.

Jangan tunggu sampai delapan jam untuk sikat gigi

Previous article

Agnez Mo Menjadi Cover Majalah Luar Negeri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info